Breaking News:

Astra Financial

Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Utama GIIAS 2021

Sebelumnya, selama dua tahun berturut-turut, Astra Financial telah sukses menjadi sponsor utama GIIAS 2018 dan 2019.

Penulis: Muh. Abdiwan | Editor: Suryana Anas
Astra Financial
Director-In-Charge Astra Financial & Logistic, Suparno Djasmin (tengah bawah) bersama dengan 7 pimpinan Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang tergabung dalam Astra Financial CEO ACC Bapak Siswadi (ketiga dari kiri depan), CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya (ketiga dari kanan bawah), CEO TAF Agus Prayitno (kedua dari kanan bawah), CEO Asuransi Astra Rudy Chen (kedua dari kiri bawah), CEO Astra Life Windawati Tjahjadi (kiri bawah), CEO Maucash Rina Apriana (kanan bawah), COO AstraPay Ricky Gunawan (kedua dari kanan belakang) berfoto bersama usai jumpa pers, Senin (111). Astra Financial & Logistic Kembali Menjadi Sponsor Utama GIIAS 2021. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dengan semangat dan inovasi tinggi untuk mendukung pemulihan sektor otomotif, Astra Financial kembali menjadi sponsor utama (Platinum) Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. 

Sebelumnya, selama dua tahun berturut-turut, Astra Financial telah sukses menjadi sponsor utama GIIAS 2018
dan 2019.

Menjadi partner bagi kesejahteraan masyarakat adalah visi dari Astra Financial.

Untuk itu, tema booth yang dibawakan tahun ini bertajuk “Beyond Infinity” yang bermakna semangat Astra Financial untuk menjadi partner kesejahteraan masyarakat melalui berbagai layanan keuangan terbaik untuk memberikan solusi dalam segala situasi dan tantangan. 

Tema tersebut juga menjadi inspirasi untuk dekorasi booth seluruh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang menunjukkan aksen logo infinity.

GIIAS tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Banten. 

Untuk mendukung jalannya acara tersebut, terdapat 7 Lembaga Jasa Keuangan dalam naungan Astra Financial yang hadir, yaitu ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, AstraLife, MauCash, hingga AstraPay. Dua terakhir (MauCash dan AstraPay) adalah pendatang baru dalam GIIAS 2021.

Ketujuh LJK Astra Financial tersebut akan menawarkan berbagai program yang menarik sepanjang GIIAS berlangsung.

Industri otomotif yang sebelumnya sempat mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19, kini kembali berangsur pulih. 

Data dari Gaikindo menunjukkan angka penjualan mobil baru dari Januari hingga September 2021 sejumlah 628.000 unit pada penjualan wholesale. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved