Breaking News:

Tribun Otomotif

Jappa-Jappa Rong 2021, CRM Bakal Jajal Makassar-Kendari

Rute tersebut dipilih untuk menguji ketangguhan mobil-mobil Toyota retro bahwa masih mampu digunakan untuk perjalanan dengan jarak yang sangat jauh.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
Komunitas Corolla Retro Makassar (CRM)
Komunitas Corolla Retro Makassar (CRM) turut membantu renovasi rumah salah satu keluarga di Kabupaten Bone, beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Corolla Retro Makassar (CRM) telah melakukan persiapan untuk menjajal rute Makassar-Kendari PP.

Hal itu sebagai realisasi dari program Jappa-Jappa Rong 2021. 

Sesuai jadwal, CRM bakal menempuh perjalanan selama lima hari, 17-22 November 2021, untuk menuntaskan rute dengan jarak sekitar 2.400 meter ini.

Rute tersebut dipilih untuk menguji ketangguhan mobil-mobil Toyota retro bahwa masih mampu digunakan untuk perjalanan dengan jarak yang sangat jauh, bahkan dalam jalur menanjak dan terjal sekalipun. 

Selain itu, member CRM juga bakal mengunjungi beberapa destinasi wisata menarik pada jalur yang dilewati.

Seperti Pantai Tamborasi dan Danau Biru di Kolaka. 

Sejauh ini, sekitar 10 owner mobil Toyota Corolla telah mengonfirmasi untuk bergabung dalam turing kali ini.

Ketua Umum CRM, Suryadi Pratama mengatakan bahwa rute Makassar-Kendari ini bisa menjadi cerita baru dan seru bagi para member CRM.

Sebab, medan jalur yang dilalui cukup menantang. 

“Untuk itu, saat ini kami masih terus melakukan pengecekan dan maintenance pada unit Corolla yang bakal ikut agar persiapan bisa semakin mantap. Touring pun bisa berjalan dengan aman dan nyaman nantinya," katanya via rilis ke tribun-timur.com, Minggu (31/10/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved