Breaking News:

Tribun Kampus

Peringati Sumpah Pemuda, ProDem & Senat Mahasiswa UIN Hadirkan Waketum Dekopin Lewat Kuliah Umum

Stadium general atau kuliah umum ini menghadirkan Wakil Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Dr Ferry Juliantono. 

Penulis: Rudi Salam | Editor: Saldy Irawan
Ist
Wakil Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Dr Ferry Juliantono dan Koordinator ProDEM Sulsel, Ibrahim Mappasomba 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Pro Demokrasi (ProDem) Sulawesi Selatan bersama Senat Mahasiswa (Sema) UIN Alauddin Makassar menyelenggarakan stadium general bertajuk Revolusi Sistem ekonomi Indonesia. 

Stadium general atau kuliah umum ini menghadirkan Wakil Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Dr Ferry Juliantono. 

Kegiatan yang berlangsung di Hotel La Macca, Jalan AP Pettarani, Sabtu (30/10/2021) berlangsung lancar.  

Koordinator pelaksana stadium general dari ProDEM Sulsel, Ibrahim Mappasomba mengatakan, kegiatan ini merupakan cara bagi pemuda meningkatkan kualitas dan pengetahuan sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda. 

Oleh karenanya, melalui kegiatan ini diharapkan memberikan semangat baru dan manfaat bagi pemuda khususnya cara melihat arah ekonomi di Indonesia saat ini. 

"Kegiatan ini baru pertama kali kami gelar dan bersyukur antusias pemuda untuk hadir sangat baik. Mayoritas hadir adalah mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Makassar," kata Ibrahim via rilis yang diterima tribun-timur.com. 

Ibrahim menambahkan, dengan melihat suksesnya pelaksanaan kegiatan ini, tidak menutup kemungkinan hal serupa tetap akan terus dilaksanakan secara rutin memberikan edukasi dan membuka wawasan baru bagi pemuda juga mahasiswa. 

"Harapan kami tentunya teman-teman yang telah ikut di kuliah umum mendapatkan wawasan baru tentang sistem ekonomi di Indonesia yang dipaparkan oleh pemicara yaitu Wakil Dekopin Dr Ferry Juliantono," imbuhnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved