Breaking News:

Tribun Bulukumba

H Amri Nakhodai Askab PSSI Bulukumba, Terpilih Aklamasi

Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia  (Askab PSSI) Kabupaten Bulukumba baru saja menggelar pemilihan ketua yang baru.

Penulis: Desi Triana Aswan | Editor: Suryana Anas
Dok Pribadi H Amri
Suasana kongres besar Askab PSSI Bulukumba yang digelar di Grand 99 cafe dan resto, Jl Bakti, Bulukumba, Jumat (29102021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia  (Askab PSSI) Kabupaten Bulukumba baru saja menggelar pemilihan ketua yang baru.

Sebelumnya Askab PSSI dipimpin oleh Pelaksana Ketua Askab PSSI Bulukumba, Muhardi Totti SPd.

Kongres luar biasa itu digelar di Grand 99 cafe dan resto, Jl Bakti, Bulukumba, Jumat (29/10/2021).

Sebanyak 20 pemilik suara hadir dalam acara tersebut. Hadir pula,  Kepala Dinaz Pemuda Olah Raga, A.Asrar Amir, Ketua Koni Bulukumba, DR.Ir.H.Andi Makkasau, MM dan Sekertaris Asprop PSSI Sulsel Ahmadi Djafri,S.Sos.

Dari kongres luar biasa tersebut terpilihlah H Amri ST sebagai ketua secara aklamasi.

Ia merupakan salah seorang pengusaha muda Bulukumba yakni owner PT ARGUS.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada voters atas dukungan dan kepercayaannya, sehingga dapat menakhodai Askab PSSI Bulukumba.

”Tentunya selaku ketua terpilih, saya mengharapkan dukungan dari semua pihak, sehingga kami dapat memaksimalkan program kerja Askab PSSI kedepan,” harap H Amri dikutip dari rilis yang diberikan kepada  Tribun Timur, Sabtu (30/10/2021).

Ia juga menjelaskan langkah awal yang akan dilakukan kedepan adalah pelantikan dan melakukan registrasi ulang semua club-club yang ada di daerah Bulukumba.

"Sehingga administrasi di tubuh Askab menjadi terstruktur," jelasnya.

”Jika dalam satu tahun saya memimpin Askab PSSI Bulukumba tidak ada perubahan, maka saya siap mundur menjadi ketua dan melakukan kongres ulang,” janji H.Amri.

Laporan Wartawan Tribun Timur Desi Triana

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved