Breaking News:

Sukseskan Program Vaksinasi, Kemenkumham Sulsel Siapkan Reward Kepada Mitra Kerja di Peringatan HDKD

*Empat Penghargaan akan diberikan Kemenkumham Sulsel Pada Peringatan HDKD*

Editor: Saldy Irawan
Kemenkumham Sulsel
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto beri pengarahan kepada seluruh kepala Unit pelaksana Teknis (UPT) pemasyarakatan dan imigrasi se-Sulawesi Selatan secara daring dari Ruang Rapat Kakanwil, Kamis (14/10/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kakanwil Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto, Jumat (29/10) mengatakan bahwa jajarannya akan ikuti upacara c.

Acara puncak akan dipusatkan dari Kemenkumham Jakarta.

Pada acara tersebut akan diserahkan piagam penghargaan kepada pihak yang selama ini memberikan dukungan dan bantuan dalam program vaksinasi dan penanganan COVID-19 pada jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel. Penyerahan piagam akan diserahkan oleh Kakanwil Harun Sulianto. 

Menurut Kakanwil Harun, Sesuai dengan SK Menkumham Nomor M.HH-08.KP.08.05 Tahun 2021, Penghargaan tersebut akan diberikan kepada Politeknik Kesehatan Makassar dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Makassar yang selama ini telah melakukan vaksinasi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas dan Rutan Makassar serta Lapas Narkotika Sungguminasa .

Penghargaan juga akan diberikan kepada dr. St. Wahidah Jalil, Mkes, Sp. KJ. dokter Rutan Makassar atas peran aktifnya dalam melaksanakan penanganan Covid-19 di Lingkungan Kemenkumham Sulsel.

Selama ini dr. wahida melakukan konsultasi, pengobatan dan monitoring kepada ASN Kemenkumham Sulsel yang terkofirmasi Covid 19.

Hal yang sama juga dilakukannya terhadap WBP di Rutan Makassar.

Selain itu , Penghargaan juga akan diberikan kepada petugas pengamanan Lapas Makassar, Zezar Idrus yang berhasil memboyong medali perak untuk kontingen Sulsel pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 di cabang olahraga karate kelas 75 kg komite perorangan putra.

Kakanwil Harun juga mengatakan bahwa berbagai kegiatan telah dilakukan terkait HDKD antara lain, donor darah, Kumham Berbagi dengan memberikan Paket New normal Kit berupa Masker dan Hand satitizer kepada Rumah Sakit dan Puskesmas yang menangani Covid 19.

Empati Kumham juga dilakukan dengan memberikan bea siswa kepada ahli waris pegawai Kemenkumham yang wafat karena covid 19. Juga dilaksanakan kegiatan legal expo, ziarah dan tabur bungan ke Taman Makam Pahlawan Panaikang Makassar.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved