Breaking News:

Tribun Kampus

Unibos Teken MoU dengan Poltekkes Kemenkes Makassar

Kerjasama akan berlangsung dengan implementasi dalam bidang pendidikan terutama kesehatan.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
Humas Unibos
Unibos menggelar penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Poltekkes Kemenkes Makassar di Ballroom Lyli Hotel Four Points Makassar, Jl Andi Djemma, Kamis (28/10/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Bosowa (Unibos) menggelar penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kementrian Kesehatan (Kemenkes) Makassar.

Penandatangan ini berlangsung di Ballroom Lyli Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Jl Andi Djemma, Kamis (28/10/2021).

Kerjasama ini langsung ditandatangani langsung oleh Rektor Unibos Prof Saleh Pallu dan Direktur Poltekkes Kemenkes Makassar Agustian Ipa.

Penandatanganan disaksikan oleh Sekretaris Universitas Hadijah Mahyuddin, Wakil Rektor III Unibos Haris Hamid dan Sivitas Akademika Poltekkes Kemenkes.

Rektor Unibos Prof Saleh Pallu menjelaskan bahwa kerjasama berfokus pada bidang kesehatan.

“Kerjasama akan berlangsung dengan implementasi dalam bidang pendidikan terutama kesehatan,” katanya via rilis ke tribun-timur.com.

Prof Saleh berharap kerjasama ini dapat dalam berjalan dengan baik.

“Semoga kerjasama ini dapat memberikan manfaat antara kedua institusi,” harapnya.

Sementara itu, Direktur Poltekkes Kemenkes Makassar Agustian Ipa dalam sambutannya berterima kasih kepada Unibos yang telah berkolaborasi.

"Terima kasih kepada pihak yang telah bekerja sama dan dapat berkolaborasi untuk mengembangkan pendidikan di Indonesia,” katanya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved