Breaking News:

Poltekkes Makassar

Lembaga Dakwah Kampus Poltekkes Makassar Gelar Program Wakaf Alquran

Program kerja Wakaf Alquran diadakan sebagai wadah bagi yang ingin mewakafkan hartanya dalam bentuk Al-Qur’an.

Editor: Suryana Anas
LDK Poltekkes Makassar
Lembaga Dakwah Kampus Keluarga Mahasiswa Islam Poltekkes Kemenkes Makassar melalui Departemen Syiar mengadakan program kerja Wakaf Al-Qur’an pada periode 2021. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Lembaga Dakwah Kampus Keluarga Mahasiswa Islam Poltekkes Kemenkes Makassar melalui Departemen Syiar mengadakan program kerja Wakaf Al-Qur’an pada periode 2021.

Program kerja Wakaf Alquran diadakan dengan tujuan membantu masyarakat untuk membumikan Al-Qur’an dan memberikan wadah bagi yang ingin mewakafkan hartanya dalam bentuk Al-Qur’an.

Hal ini diharapkan Al-Qur’an dapat terus ada sepanjang masa dengan menyiapkan bekal akhirat bersama para penghafal Al-Qur’an.

Wakaf Al-Qur’an yang didonasikan akan didistribusikan ke Pondok Pesantren Salman Al-Fauzan dan lembaga lainnya yang membutuhkan.

Pemilihan tempat pendistribusian tersebut didasarkan pada pondok pesantren yang baru berdiri

Kondisi ini diharapkan dapat membantu para pemuda yang memiliki keteguhan hati untuk menghafal dan menghidupkan Al-Qur’an.

Sebagai Hamba Allah yang taat, sepatutnya selalu menyiapkan kematian kelak dengan melakukan perintah Allah dan Sunnah Rasulullah.

Mari menambah bekal akhirat kita bersama LDK Gamais PKM melaksanakan Wakaf Al-Qur’an yang InsyaAllah bermanfaat untuk kita semua. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved