Breaking News:

Mahasiswa Ilmu Politik Unhas 1 Bulan Belajar Awasi Pemilu dalam Nuansa Kekeluargaan

Mahasiswa Departemen Ilmu Politik pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik FISIP, Universitas Hasanuddin Unhas magang di Bawaslu Makassar

Editor: Edi Sumardi
FISIP UNHAS
Mahasiswa semester V dari Departemen Ilmu Politik FISIP Unhas foto bareng dengan staf Bawalsu Kota Makassar saat penarikan mahasiswa magang di kantor Bawaslu Kota Makassar, Jl Hertasning, Makassar, Sulsel, Senin (25/10/2021). Hadir, WD III FISIP Unhas, Dr Hasrullah dan Kepala Sekretariat Bawaslu Kota Makassar, M Amsarizal Yunus. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sebanyak 6 mahasiswa semester V dari Departemen Ilmu Politik pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ( FISIP ), Universitas Hasanuddin ( Unhas ) magang di Kantor Bawaslu Kota Makassar selama sebulan.

Magang ini merupakan bagian dari praktik perkuliahan.

Mulai, Selasa (21/9/2021) hingga Senin (25/10/2021).

Mereka ditarik, Senin hari ini.

Penarikan mahasiswa magang tersebut dihadiri Wakil Dekan III FISIP Unhas, Hasrullah.

Ia menghaturkan ucapan terima kasih kepada Bawaslu Kota Makassar yang telah menerima mahasiswa magang dari Departeman Ilmu Politik FISIP Unhas.

“Saya menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada mahasiswa kami untuk melaksanakan magang. Tentunya kita berharap ke depan Bawaslu Kota Makassar tetap membuka kesempatan kepada mahasiwa kami dari FISIP Unhas ntuk kembali melaksanakan magang di sini," kata Hasrullah dalam siaran persnya.

Program magang diharapkan semakin menambah relasi FISIP Unhas khususnya terkait dengan kegiatan praktik lapangan mahasiswanya.

Sebab, kata Hasrullah mengakui, magang angkatan kali ini adalah untuk pertama kalinya di tempatkan di kantor Bawaslu Kota Makassar.

"Bawaslu Kota Makassar merupakan salah satu ujung tombak Bawaslu RI dalam melaksanakan pengawasan terhadap tahapan Pemilu dan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," kata Hasrullah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved