Breaking News:

Tribun Gowa

Jelang PTM, Ketua PAN Husniah Talenrang Kunjungi Dinas Pendidikan Gowa

Usai pertemuan ini, Plt Kepala SD Inpres Japing, Kecamatan Pattallassang, Nasaruddin kemudian mengajak Husniah mengunjungi sekolahnya.

Penulis: Kasdar Kasau | Editor: Imam Wahyudi
ist
Disela kunjungannya di SD Inpres Japing, anggota DPRD Gowa, Husniah Talenrang menyempatkan menyapa dan berbincang dengan sejumlah murid yang sedang latihan persiapan mengikuti lomba antar sekolah. 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Angggota DPRD Gowa, Husniah Daeng Talennrang, mengunjungi Dinas Pendidikan, Olahraga dan Pemuda Kabupaten Gowa, Senin (25/10/21) pagi.

Kunjungan Ketua DPD II PAN Kabupaten Gowa ini, untuk memberi semangat dan motivasi kepada para kepala sekolah yang sedang mengikuti rapat di kantor dinas membahas persiapan Pertemuan Tatap Muka (PTM).

Rencananya, PTM di Gowa mulai digelar 1 November 2021.

Husniah berpesan kepala kepala sekolah dan para guru agar taat pada penerapan protokol kesehatan.

“Kalau kita taat prokes, akan mencegah penyebaran covid di sekolah sehingga pertemuan tatap muka bisa terus dilaksanakan,” kata bakal calon bupati pada Pilkada Gowa 2024 ini, melalui rilis ke tribun-timur.com.

Kunjungan Husniah diapresiasi oleh Korwil Dinas Pendidikan, Olahraga, dan Pemuda Kecamatan Pattallassang, H Nur Bakir.

"Alhamdulillah, sangat luar biasa kedatangan beliau dan ikut berdiskusi dengan para kepala sekolah terkait rencana PTM,” kata Nur Bakir.

Usai pertemuan ini, Plt Kepala SD Inpres Japing, Kecamatan Pattallassang, Nasaruddin kemudian mengajak Husniah mengunjungi sekolahnya.

"Terimah kasih Bu, karena sudah meluangkan waktunya untuk meninjau langsung kondisi sekolah kami," ujar Nasruddin.

Disela kunjungannya di SD Inpres Japing, Husniah menyempatkan menyapa dan berbincang dengan sejumlah murid yang sedang latihan persiapan mengikuti lomba antar sekolah.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved