Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Manchester United vs Liverpool Malam Tadi, The Reds Berpesta di Old Trafford

Sabtu malam adalah mimpi terburuk bagi Manchester United. Mereka tak menyangka akan dibantai dan dipermalukan oleh tamunya Liverpool dengan skor 0-5.

Editor: Muh. Irham
AFP
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo (kanan) dan Bruno Fernandes (kiri) pada laga pekan ke-9 Liga Inggris yang mempertemukan Man United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sabtu malam adalah mimpi terburuk bagi Manchester United. Mereka tak menyangka akan dibantai dan dipermalukan oleh tamunya Liverpool dengan skor 0-5.

Liverpool bertamu ke markas Manchester United di Old Trafford di pekan ke sembilan Premier League 2021-22, Minggu (24/10/2021) malam WIB. The Reds langsung unggul empat gol di babak pertama.

Gol-gol mereka dicetak oleh Naby Keita, Diogo Jota, dan Mohamed Salah. Nama terakhir ini mengemas dua gol.

Di babak kedua, Salah menambah satu gol lagi. Liverpool akhirnya berhasil melumat Man United lima gol tanpa balas.

Usai pertandingan, Jurgen Klopp ditanya apakah momen kemenangan Liverpool atas Manchester United tersebut termasuk salah satu momen terbaik dalam karirnya. Namun Klopp menepis hal tersebut.

Ia mengatakan kemenangan itu hanya salah satu momen bagus saja. Jawaban itu ia lontarkan karena ia respek pada Man United.

"Hari-hari terbaik? Saya belum memikirkannya. Ini hari yang baik, hari yang sangat baik dan saya tidak ingin bersikap tidak sopan," serunya pada situs resmi Liverpool.

"Saya tidak tahu, tapi itu [kemenangan] yang besar. Kami tahu itu," sambung Klopp.

Jurgen Klopp mengatakan kemenangan besar atas Manchester United itu bukan momen terbaik di sepanjang karirnya atau terbesar di sejarah Liverpool namun ia meyakini para fans akan terus membicarakannya di masa depan.

Kemenangan Liverpool ini juga sangat bersejarah. Sebab mereka belum pernah menang sebesar itu di kandang Manchester United sebelumnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved