Breaking News:

Samsung

Samsung: Netizen Indonesia Habiskan Lebih dari 45 Sehari di Instagram dan Twitter

Ternyata rerata netizen Indonesia habiskan waktu 25,1 jam dalam sebulan untuk mengakses dua platform media sosial berbeda.

Editor: Edi Sumardi
GEEK VIBES NATION
Logo media sosial Twitter dan Instagram. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Ternyata rerata netizen Indonesia habiskan waktu 25,1 jam dalam sebulan untuk mengakses dua platform media sosial berbeda.

Sebanyak 17 jam untuk mengakses media sosial Instagram dan 8,1 jam sosial Twitter.

Lalu, berapa jam per hari?

Dalam kata lain, per harinya, rata-rata warganet Tanah Air memanfaatkan lebih dari 30 menit untuk menggunakan Instagram dan lebih dari 15 menit untuk menggunakan Twitter.

Totalnya, lebih dari 45 menit sehari.

Hal ini pun membuat keduanya menjadi bagian dari lima media sosial yang paling sering digunakan di Indonesia.

Demikian data disampaikan Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dalam rilisnya kepada Tribun-Timur.com, Sabtu (23/10/2021).

Memahami fenomena tersebut, Samsung mengajak anak-anak muda, khususnya Gen-Z, untuk memanfaatkan Instagram maupun Twitter dengan cara yang sedikit berbeda, dalam Awesome Review Contest.

Seluruh pengguna Samsung Galaxy A32 diundang untuk membagikan pengalamannya yang seru dan menyenangkan tentang bagaimana Galaxy A32 bisa memaksimalkan aktivitas mereka sepanjang hari.

Selain mendapat kesempatan untuk mengekspresikan diri, para peserta juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved