Breaking News:

Podcast Tribun Timur

Belum Punya Pendamping, Ini Cara Bupati Luwu Timur Koordinir Pemerintahan

Per hari ini, Budiman masih belum didampingi sosok Wakil Bupati Luwu Timur yang membantunya menjalankan pemerintahan.

Penulis: Ivan Ismar | Editor: Suryana Anas
Tangkapan layar Youtube Tribun Timur
Bupati Luwu Timur, Budiman Budiman dalam Live podcast series 10 HUT Sulsel ke-352, City Brand Luwu Timur, Sabtu (23102021). Live podcast ini dipandu host Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Timur, AS Kambie dari Studio Tribun Timur di Jl Cenderawasih 430 Kota Makassar. 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Bupati Luwu Timur, Budiman memaksimalkan penggunaan teknologi untuk mengawasi kinerja bawahannya di setiap organisasi perangkat daerah (OPD).

Sejak Budiman dilantik oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman sebagai Bupati Luwu Timur, Senin (5/4/2021), di Ruang Rapat Pimpinan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Kota Makassar.

Per hari ini, Budiman masih belum didampingi sosok Wakil Bupati Luwu Timur yang membantunya menjalankan pemerintahan.

Menjalankan pemerintahan sendiri, Budiman memanfaatkan teknologi untuk berkoordinasi dengan kepala OPD dan bawahan. 

"Ada teknologi smartphone, kita tidak perlu bertatap muka, kita bisa kendalikan segala sesuatu,"

"Jadi pemerintahan bisa kita kendalikan lewat teknologi," kata Budiman dalam Live podcast series 10 HUT Sulsel ke-352, City Brand Luwu Timur, Sabtu (23/10/2021).

Live podcast ini dipandu host Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Timur, AS Kambie dari Studio Tribun Timur di Jl Cenderawasih 430 Kota Makassar.

Sebelum jadi bupati, Budiman bukan orang baru di Pemkab Luwu Timur, dia pernah menjabat sebagai kepala dinas dan asisten di masa kepemimpinan bupati Andi Hatta Marakarma dan almarhum Thorig Husler.

Olehnya itu, dia mengajak semua OPD menjadi bagian dari pada satu kesatuan dan berkolaborasi bersama membangun Luwu Timur lebih maju dan berkelanjutan.

"Saya bukan orang baru bagi mereka, saya selalu sampaikan kepada mereka bahwa saya tidak lebih pintar dari saudara-saudara semua,"

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved