Breaking News:

Tribun Gowa

Pemkab Gowa Optimalkan Peluang Ekspor Komoditas Pertanian

Pemkab Gowa melalui Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura merumuskan berbagai macam strategi hilirisasi hasil pertanian

Pemkab Gowa
Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Hj Kamsina menghadiri Launching Pengiriman Ubi Kayu dari Petani Kabupaten Gowa ke PT Nutrindo Bogarasa Mayora Group.  

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Hj Kamsina menghadiri Launching Pengiriman Ubi Kayu dari Petani Kabupaten Gowa ke PT Nutrindo Bogarasa Mayora Group. 

Kegiatan ini berlangsung di Kecamatan Pattallassang, Kamis (21/10/2021). 

Pemerintah Kabupaten Gowa terus berupaya melihat peluang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Gowa.

Terkhusus di bidang pertanian, Pemkab Gowa melalui Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura merumuskan berbagai macam strategi hilirisasi hasil pertanian agar penghasilan yang didapatkan para petani di Kabupaten Gowa dapat meningkat.

Hadirnya Perusahaan-perusahaan besar di Kabupaten Gowa selain membuka peluang kerja bagi masyarakat sekitar, juga membantu dalam sektor pertanian

Hj Kamsina bersyukur karena Mayora Grup hadir di Kabupaten Gowa

"Hampir 80 persen karyawannya adalah orang Gowa. Tidak hanya itu, produk olahannya pun bersumber dari hasil pertanian masyarakat Gowa," ujarnya, Jumat (22/10/2021). 

Kamsina berharap PT Nutrindo Bogarasa di bawah Mayora Grup ini dapat terus bersinergi dengan Kabupaten Gowa dalam meningkatkan perekonomian di bidang industri dan pertanian

"Saya berharap dengan kehadiran PT Nutrindo Bogarasa ini dengan beberapa produk yang disampaikan kepada masyarakat dapat terus dipertahankan kualitas dan higienitasnya sehingga nantinya bukan hanya ubi kayu saja, tetapi juga ada komoditas pertanian lain yang dapat dibantu penyaluran hasil panennya," ujarnya. 

Lanjutnya, masyarakat tetap bangga menjadi petani. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved