Breaking News:

Kesehatan

6 Makanan yang Bisa Menambah Gairh Seks Anda

Padahal gairah seks yang menurun tidak jarang dialami banyak orang. Penyebabnya bisa beragam, mulai dari faktor usia hingga masalah psikis dan fisik.

Editor: Muh. Irham
pasjal1000
Buah apel. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Memiliki gairah seks yang rendah terkadang dapat menimbulkan persoalan dengan pasangan.

Padahal gairah seks yang menurun tidak jarang dialami banyak orang. Penyebabnya bisa beragam, mulai dari faktor usia hingga masalah psikis dan fisik.

Namun, untungnya ada cara mudah yang dapat dicoba untuk meningkatkan gairah seks tersebut. Sebut saja dengan mengonsumsi makanan tententu yang bisa meningkatkan gairah seks atau libido.

Apa saja makanan yang termasuk?

1. Tiram

Anda mungkin pernah mendengar tentang khasiat afrodisiak tiram. Alasannya adalah karena tiram mengandung seng yang tinggi.

Senyawa ini meningkatkan aliran darah, yang dapat membantu aliran darah ke organ intim. Melansir Health Line, asupan zinc atau seng mungkin sangat penting dalam kesuburan pria karena membantu mengatur kadar testosteron.

Menurut studi pada 2018, kekurangan seng sendiri memiliki efek negatif pada kadar testosteron.

Tiram mengandung lebih banyak seng daripada sumber makanan lainnya, dengan satu porsi bisa menyediakan 673 persen kebutuhan seng harian orang dewasa.

Jika Anda bukan penggemar tiram, cobalah lobster atau kepiting. Kedua jenis makanan laut ini juga mengandung seng tinggi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved