Breaking News:

352 Tahun Sulsel

Pejabat Pemkab Maros Pakai Baju Adat Hadiri Peringatan HUT ke-352 Sulsel Secara Virtual

Perayaan ini menjadi momentum untuk melihat sejauh mana kinerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel selama satu tahun kebelakang.

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/NURUL
Pemerintah Daerah Kabupaten Maros mengikuti perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-352 Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) secara virtual di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Selasa (19/10/2021). 

TRIBUNMAROS.COM, MAROS - Pemerintah Daerah Kabupaten Maros mengikuti perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-352 Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) secara virtual.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Selasa (19/10/2021).

Meskipun Pemerintah Kabupaten Maros mengikuti secara virtual, perayaan hari jadi Sulsel tetap dilaksanakan dengan penuh khidmat. 

Perayaan ini dihadiri oleh beberapa kepala dinas dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Maros.

Para pejabat lingkup pemda ini terlihat mengikuti rangkaian acara dengan mengenakan pakaian adat.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan perayaan HUT ke-352 Sulsel memiliki makna yang luas bagi masyarakat di Sulsel.

Menurutnya, perayaan ini menjadi momentum untuk melihat sejauh mana kinerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel selama satu tahun kebelakang.

"Perayaan hari jadi Sulawesi Selatan Tahun ini menjadi ajang untuk merefleksi kinerja pemerintahan selama setahun belakangan," ungkapnya.

Dibawah kepemimpinan Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Maros, AS Chaidir Syam berharap seluruh Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan bisa lebih baik ke depannya.

"Semoga di bawah kepemimpinan Plt Gubernur sekarang, bisa membuat seluruh Kabupaten di Sulsel lebih baik dari sebelumnya, semoga mampu bangkit dan tetap tangguh di tengah Pandemi Covid-19," tuturnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved