Breaking News:

Tribun Komunitas

Semarak Dies Natalis Ke 60 IKAMI Sulsel Dihadiri Alumni

Kegiatan ini, mengangkat tema "Dedikasi Tanpa Henti, IKAMI Sulsel Membangun Negeri. Go A Head IKAMI Sulsel"

Editor: Saldy Irawan
Istimewa
Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (PB IKAMI Sulsel) merayakan malam puncak Dies Natalis ke-60. Kegiatan berlangsung semarak yang dihadiri sejumlah pengurus besar, korwil turut hadir 

TRIBUN-TIMUR.COM, BEKASI - Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (PB IKAMI Sulsel) merayakan malam puncak Dies Natalis ke-60. Kegiatan berlangsung semarak yang dihadiri sejumlah pengurus besar, korwil, perwakilan cabang, dan alumni, di Kediaman Ir Abdillah Natsir, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (16/10/2021) kemarin. 

Kegiatan ini, mengangkat tema "Dedikasi Tanpa Henti, IKAMI Sulsel Membangun Negeri. Go A Head IKAMI Sulsel".

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Rapat Pleno 1 PB IKAMI Sulsel, Deklarasi Forum Alumni IKAMI Sulsel, Launching Lembaga Bantuan Hukum (LBH) IKAMI Sulsel, Lembaga Pers Baruga.co, Nama Pelatihan dan Pendidikan (Padaidi) IKAMI Sulsel dan Jurnal Marannu.

Ketua Panitia Pelaksana, Andi In'amul Hasan mengatakan bahwa kegiatan ini dirangkaikan dengan beberapa kegiatan.

"Terimakasih kepada seluruh stakeholder yang turut membantu kelancaran acara. Secara khusus kami sampaikan terimakasih kepada kakanda Ir. Abdillah Natsir yang sudah memfasilitasi tempat dan berbagai persiapan acara," ujar Mahasiswa Pascasarjana Universitas Indonesia (UI) ini.

Sementara itu, Ketua Umum PB IKAMI Sulsel, Rahmat Al Kafi menyebut organisasi yang dipimpinnya ini akan terus berkarya dan melakukan berbagai program pengabdian kendati masih masa pandemi.

"Syukur alhamdulillah, kami (PB IKAMI Sulsel) terus bergerak dan melakukan kerja-kerja nyata organisasi. Pandemi tidak menjadikan teman-teman surut dalam merealisasikan program kerja," ujarnya.

Lebih jauh, Rahmat Al Kafi mengungkapkan, pandemi menjadi tantangan baru para fungsionaris PB IKAMI Sulsel sebagai bentuk transisi untuk terus merealisasikan program kerja. IKAMI Sulsel harus menjadi rumah bersama kita.

"Semoga rekan-rekan pengurus IKAMI Sulsel terus solid dan memberikan kerja nyata dalam menjahit serantau pelajar dan mahasiswa Sulsel diluar Sulawesi Selatan," harapnya.

Turut hadir beberapa mantan Ketua Umum PB IKAMI Sulsel, di antaranya MA Pahlevi Pangerang (1989-1992 & 1992-1995), Wahidah Laomo (1995-1998), Abdillah Natsir (2002-2004), Saharuddin Didu (2007-2009), Burhanuddin Thomme (2009-2012) dan Rusydi Anwar (2012-2015) serta para alumni.

Semua mantan ketum menyampaikan pesan, kesan dan harapan bagi IKAMI Sulsel.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved