Breaking News:

Apersi Sulsel

Apersi Sulsel Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Walmas, Luwu

Sumbangan yang jumlah mencapai Rp30 juta itu diperoleh dari hasil meng-upload list di Group WhatsApp anggota Apersi Sulsel.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Abdul Azis Alimuddin
Tribun Timur
Koordinator Apersi Wilayah Luwu Raya Musaddiq Sessu (kanan) menyerahkan bantuan untuk korban banjir dan longsor di Walmas, Luwu. Ketua DPRD Luwu Rusli Sunali menerima bantuan itu di ruang kerjanya, Gedung DPRD Luwu, Senin (18/10/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dewan Pengurus Daerah Asosiasasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia Sulawesi Selatan (DPD Apersi Sulsel) menyerahkan bantuan kemanusian kepada korban bencana banjir dan longsor di Walenrang dan Lamasi (Walmas), Luwu.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Koordinator Apersi Wilayah Luwu Raya, Musaddiq Sessu, kepada Ketua DPRD Luwu Rusli Sunali, Senin (18/10/2021).

Ketua Apersi Sulsel Yasser Latief mengatakan pemberian bantuan kemanusian itu merupakan program ‘Apersi Peduli’ yang selama ini selalu hadir di setiap ada bencana melanda masyarakat, baik di Sulsel maupun di luar Sulsel.

Kali ini kata Yasser, bantuan diserahkan dalam bentuk tunai agar bisa disesuaikan kebutuhan warga yang kini masih berada di pengunsian.

“Kita serahkan ke Pak Korwil Apersi Luwu Raya untuk selanjutnya diserahkan ke pemerintah setempat agar lebih tepat sasaran,” kata Yasser.

Sumbangan yang jumlah mencapai Rp30 juta itu diperoleh dari hasil meng-upload list di Group WhatsApp anggota Apersi Sulsel.

Kegiatan ini, tak lepas dari arahan Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi Apersi Sulsel Huswan Husain.

“Terima kasih banyak atas partispasi para anggota Apersi yang selama ini sangat ringan tangan membantu jika ada saudara kita yang membutuhkan,” kata Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare itu.

Yasser mengatakan, para anggota Apersi Sulsel selalu memotivasi untuk melakukan hal-hal yang tidak saja untuk mendapatkan keuntungan finansial tapi juga pahala.

“Kami menyelaraskan antara bisnis dan kegiatan sosial. Tujuannya, semoga aktivitas kita seimbang antara tujuan dunia dan akhirat,” kata mantan Ketua KPU Parepare ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved