Breaking News:

Piala Thomas 2020

Hasil Drawing Perempat Final Piala Thomas 2020, Indonesia Bertemu Malaysia

Tim Thomas Indonesia bakal menghadapi Malaysia di perempat final Piala Thomas 2020

Editor: Muh. Irham
NOC INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting 

TRIBUN-TIMUR.COM - Tim Thomas Indonesia bakal menghadapi Malaysia di perempat final Piala Thomas 2020. Kedua tim akan bertemu pada, Jumat (15/10/2021).

Hal ini diketahui dari hasil undian pada Kamis (14/10) malam WIB. Undiannya sendiri dilangsungkan selepas partai China vs India di Grup C selesai.

Sesuai aturan dan ketentuan BWF, setiap tim yang menjadi juara grup akan bertemu dengan tim yang berstatus runner-up. Oleh karena itu, di babak perempat final, Indonesia akan berjumpa dengan Malaysia yang merupakan runner-up grup D.

Pada perhelatan edisi 2018, tim Piala Thomas Indonesia bertemu Malaysia di perempat final. Kala itu, laga dilangsungkan di Bangkok, Thailand, 'Tim Merah-Putih' menang dengan skor 4-1.

Kini, para atlet bulu tangkis Indonesia pastinya enggan tersingkir di perempat final Piala Thomas 2020. Bahkan kalau bisa, harapannya, Anthony Ginting dan kolega bisa melaju terus ke final dan jadi juara.

Indonesia menjadi juara Grup A Piala Thomas 2020 berkat hasil tiga kemenangan. RI mengalahkan Aljazair 5-0 pada partai pertama, lalu menundukkan Thailand dan Taiwan secara berturut-turut dengan 3-2.

Catatan menarik dari Indonesia di babak grup Piala Thomas adalah, misalnya, hadirnya duet Mohammad Ahsan/Daniel Marthin dan juga keberhasilan Shesar Hiren Rhustavito menjadi penentu kemenangan atas Taiwan dan Thailand.

Shesar besar kemungkinan akan tetap dipasang sebagai tunggal ketiga di fase gugur.

Berikut hasil drawing babak perempat final Piala Thomas 2020:

INDONESIA vs Malaysia

Denmark vs India

China vs Thailand

Korea Selatan vs Jepang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved