Breaking News:

Tribun Kampus

86 Tenaga Kependidikan Unhas Ikut Seleksi Penerimaan Non PNS Tetap Bagian Kepegawaian Unhas

Sejak 2015, Unhas tidak lagi memperoleh formasi untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). 

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
Unhas
Tenaga Kependidikan di Lingkungan Unhas mengikuti seleksi penerimaan Non-PNS Tetap yang digelar oleh Bagian Kepegawaian Unhas di Baruga A.P Pettarani Unhas, Kampus Tamalanrea, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis (14/10/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 86 Tenaga Kependidikan di Lingkungan Universitas Hasanuddin (Unhas) mengikuti seleksi penerimaan Non-Pegawai Negeri Sipil (Non-PNS) Tetap yang digelar oleh Bagian Kepegawaian Unhas

Kegiatan tersebut berlangsung di Baruga AP Pettarani Unhas, Kampus Tamalanrea, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis (14/10/2021).

Kepala Biro Administrasi Perencanaan dan Sistem Informasi (BAPSI), Rosniati mengatakan bahwa seleksi penerimaan pegawai Non-PNS Tetap Unhas hadir dengan tujuan untuk peningkatan status kinerja para tenaga kependidikan. 

Dirinya menjelaskan bahwa sejak 2015, Unhas tidak lagi memperoleh formasi untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). 

Sehingga, untuk mendukung berbagai target capaian Unhas, diperlukan sumber daya berkualitas dan diisi oleh para pegawai berstatus Non-PNS Tetap. 

Tenaga Kependidikan maupun Dosen yang berstatus Non-PNS Tetap memiliki hak yang setara dengan PNS

"Selamat karena telah berhasil melalui tahap pertama dan bisa mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD,” katanya via keterangan tertulis ke tribun-timur.com.

Untuk seleksi penerimaan ini, ada 115 pendaftar. 

Namun, setelah melalui proses verifikasi administrasi, hanya 86 orang yang berhasil melangkah tahap SKD. 

“Beberapa hal yang menyebabkan pendaftar ada yang tidak lulus karena beberapa berkas administrasi tidak sesuai dengan persyaratan," sambung Rosniati. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved