Breaking News:

Tribun Nasional

Kementan Bantah Terjadi Kericuhan Saat Demo Peternak

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementan RI, Kuntoro Boga Andri, mengatakan kejadian seperti dipemberitaan yang beredar

Editor: Imam Wahyudi
Kementan
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo berkunjung ke Kantor Dinas Ketahanan Pangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (872021) siang. (Foto Kementan) 

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - Kementerian Pertanian, menanggapi pemberitaan adanya kericuhan dalam demo peternak yang berlangsung di kantor Kementan RI, Senin (11/10/2021).

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementan RI, Kuntoro Boga Andri, mengatakan kejadian seperti dipemberitaan yang beredar, tidak sepenuhnya benar.

“Memang ada diskusi yang hangat dan ada sedikit kesalahpahaman saja. Selesai dengan baik kok. Saya kira kami tidak akan berpolemik soal tersebut. Kami fokus memperjuangkan kesejahteraan petani dan peternak mandiri,” jelas Kuntoro.

Kuntoro menambahkan, beberapa hal yang diusulkan untuk perbaikan tata kelola peternakan yang disampaikan peternak mandiri, sudah sesuai dengan arah kebijakan Kementan.

Karenanya Kementan akan terus mendukung upaya penyempurnaan kebijakan.

“Kementan tetap akan membina dengan baik para peternak mandiri, dan upaya untuk menjaga stabilitas stok protein hewani dan bahan baku pakan ternak. Kami kerjakan secara simultan melalui ditjen-ditjen teknis terkait,” tutup Kuntoro.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved