Breaking News:

PSM Makassar

Agar Raih Poin Penuh Lawan Bali United, Ini Saran Pengamat Sekaligus Mantan Pelatih ke PSM

Kemarin waktu main dengan Barito Putera, itu lima pertandingan, itu terus pemain-pemain yang dipasang, akhirnya kelelahan

Penulis: A Syahrul Khair | Editor: Hasriyani Latif
Tangkapan layar youtube
Pengamat sepakbola, Assegaf Razak saat menjadi narasumber dalam program Bincang Bola Virtual Tribun Timur yang dipandu host Tribun Timur, Arif Fuddin Usman di kanal YouTube Tribun Timur, Selasa (12/10/2021) sore 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Jelang menghadapi Bali United, pemain asing PSM Makassar, Bektur Talgat Uulu berpotensi akan dimainkan.

Pemain PSM Makassar, Bektur mendapat potensi dilibatkan dalam pertandingan Liga 1 Seri 2 pada Minggu (17/10/2021) mendatang.

Pernyataan itu disampaikan langsung Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim.

"Saya pikir pelatih akan memaksimalkan lebih," kata Sulaiman dalam bincang bola virtual Tribun Timur yang disiarkan di kanal Youtube Tribun Timur, Selasa (12/10/2021).

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija ingin memastikan kondisi fisik pemain asingnya itu.

Menurutnya, kondisi kebugaran fisik Bektur sudah tercapai.

Dua pemain asing PSM Makassar akan memperkuat formasi melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Jadi dua pemain (Bektur dan Patrick Kallon) ini kan sebelumnya menurut pelatih, dia sangat menantikan kehadiran dua pemain ini," tambahnya.

Dua pemain asing yang bakal diikutsertakan karena Anco Jansen saat ini terakumulasi.

"Apalagi yah, kita tahu melawan Bali United, kita akan bermain tanpa pemain asing satu lagi, yaitu Anco Jansen, dia harus terakumulasikan, jadi pelatih akan memaksimalkan," jelasnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved