Breaking News:

Tribun Kampus

UMI Libatkan 7 Negara Bahas Isu Halal, Kebijakan, Budaya, dan Keberlanjutan

Dalam Konferensi ini, hadir 8 keynote speaker dari 7 negara yaitu Prof Mansyur Ramly dan Prof Hattah Fattah dari Indonesia.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/RUDI SALAM
Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar The 3rd International Conference on Halal, Policy, Culture, and Sustainability Issues, Senin-Selasa (11-12/10/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar The 3rd International Conference on Halal, Policy, Culture, and Sustainability Issues, Senin-Selasa (11-12/10/2021).

Dalam Konferensi ini, hadir 8 keynote speaker dari 7 negara yaitu Prof Mansyur Ramly dan Prof Hattah Fattah dari Indonesia.

Prof Dato’ Mohd Ekhwan Hj Toriman dari Malaysia, Prof Nasef Manabilang Adiong dari Filipina.

Prof Masato Takanokura dari Jepang, Muhammad Amin Samad dari Mesir.

Kemudian Dr Hamid Slimi dari Kanada dan Prof Jesse dari Amerika Serikat. 

Sementara itu, jumlah pemateri pada parallel session dari sejumlah perguruan tinggi dari dalam dan luar negeri sekitar 64 makalah yang akan dipresentasikan selama dua hari.

Pemateri parallel session berasal dari UMI, Universiti Putra Malaysia, Asiae University-Malaysia, University of North Sumatera.

Kemudian STIEM Bongaya, Universitas Khairun, Medik Veteriner/Dinas Pertanian Provinsi Banten, Universitas Mathla'ul Anwar Banten.

Juga IKIP Muhammadiyah Maumere, Universitas Hasanuddin, Universiti Putra Malaysia, dan Universitas Brawijaya.

Ketua Panitia Dr Ishak Samad menjelaskan bahwa konferensi itu diadakan karena UMI menyadari pentingnya melakukan perubahan karena tidak ada yang dapat menghalangi arus globalisasi. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved