Breaking News:

Raker TDA Makassar

TDA Makassar Gelar Raker, Ini Bahasannya

Pihak Komunitas wirausaha, Tangan di Atas (TDA) Makassar periode 7.0 tahun 2021-2023 gelar Rapat Kerja (Raker) pada 9 Oktober 2021.

Editor: Rasni
Istimewa
Suasana Raker TDA Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pihak Komunitas wirausaha, Tangan di Atas (TDA) Makassar periode 7.0 tahun 2021-2023 gelar Rapat Kerja (Raker) pada 9 Oktober 2021.

Program dilaksanakan di TDA Centre kompleks Ruko Citraland Celebes, Jl Tun Abdul Razak, Gowa.

Mengusung konsep hybrid, raker ini dilaksanakan secara online dan offline.

Selain dihadiri member TDA Makassar, ada juga masyarakat umum .

Masyarakat dan member bisa menyaksikan pemaparan program kerja pengurus TDA Makassar 7.0 yang akan direalisasikan selama 2 tahun kedepan.

Dalam proses Raker, 10 perwakilan divisi memaparkan program kerja masing-masing.

Ada divisi edukasi, divisi perempuan, divisi platform dan data, divisi marketing komunikasi dan kerjasama eksternal, divisi tda kampus, divisi club, divisi pesta wirausaha, divisi peduli, divisi komersil, serta divisi kreatif.

Ketua TDA Makassar 7.0, Ahmad Fadli Taufik, menjelaskan pihaknya berharap Raker menjadi momentum awal meningkatkan perekonomian Indonesia.

"Semoga kepengurusan ini bisa membawa banyak manfaat bagi para anggota dan juga bisa menjadi pemantik pertumbuhan ekonomi di kota Makassar setelah pandemi covid19 menerjang," Fadli dalam rilisnya kepada tribuntimur, Minggu (10/10/2021). (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved