Breaking News:

Tribun Makassar

Rayakan Satu Dekade, KPF Makassar Berbagi ke 25 Warga Kurang Mampu di 10 Kelurahan

PT Kontak Perkasa Future ini adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa keuangan dan investasi pada industri Perdagangan Berjangka Komoditi.

Penulis: Desi Triana Aswan | Editor: Sudirman
ist
Dokumen PT Kontak Perkasa Future/ PT Kontak Perkasa Future merayakan ulang tahunnya ke-10 tahun dengan mengangkat tema Freedom Financial, Minggu (10/10/2021) 

TRIBUN-TIMUR.COM- PT Kontak Perkasa Futures (PT KPF) kini berusia 10 tahun, Minggu (10/10/2021).

PT Kontak Perkasa Future ini adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa keuangan dan investasi pada industri Perdagangan Berjangka Komoditi.

Perusahaan ini telah berekspansi ke berbagai daerah di indonesia, salah satu cabangnya hadir di Sulawesi Selatan yaitu di kota Makassar.

PT Kontak Perkasa  Futures menggelar beberapa rangkaian acara yaitu aksi berbagi kebahagiaan bersama 25 Kepala Keluarga kurang mampu di 10 Kelurahan yang ada di Kota Makassar.

Pada tahun ini, PT Kontak Perkasa Future mengangkat tema freedom financial atau kebebasan finansial.

Kebebasan finansial yang dimaksud merupakan upaya dari PT Kontak Perkasa Future untuk meringankan beban perekonomian masyarakat selama PPKM ini.

Selain itu, merupakan komitmen KPF Makassar sebagai entitas bisnis untuk membantu kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Hal ini dipertegas pula Kepala Cabang KPF Makassar, Sri Mulyanti menyampaikan, pada peringatan HUT ke-10 ini, tema yang diangkat diharapkan mampu memberi dampak bagi para pelaku usaha dan investor.

"Jadi ini merupakan ajakan bersama-sama untuk kembali mengembalikan perekonomian Indonesia agar pulih kembali," tuturnya, Minggu (10/10/2021).

"Menuju Kebebasan Finansial atau Road To Freedom Financial dimaknai oleh KPF Makassar sebagai wujud kontribusi Perseroan terhadap para investor yang menginginkan peluang investasi yang terbukti aman, nyaman dan memiliki imbal hasil yang sepadan dengan manajemen risiko yang terkendali" terangnya.

Laporan wartawan Tribun Timur, Desi Triana

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved