Breaking News:

Realme

Promo 10.10 Shocktober Deals dari Realme di Shopee, Lazada, JD.ID, akulaku, Tokopedia

Brand Realme berupaya menguatkan ekosistem AIoT dalam menyasar segmentasi pasar kaum muda. Realme pun menghadirkan banyak teknologi dalam skenario 1+5

Editor: Edi Sumardi
REALME
Realme 

TRIBUN-TIMUR.COM - Brand Realme berupaya menguatkan ekosistem AIoT dalam menyasar segmentasi pasar kaum muda.

Realme pun menghadirkan banyak teknologi dalam skenario 1+5+T, yang memudahkan keseharian pengguna untuk meningkatkan kualitas hidup.

Mulai dari smartphone, produk penunjang gaya hidup, dan TechLife sebagai bentuk ambisi Realme guna membantu menumbuhkan pasar AIoT dengan bekerja sama dengan lebih banyak merek untuk menciptakan ekosistem AIoT yang lebih beragam dan sehat.

Demikian siaran pers Realme kepada Tribun-Timur.com.

Smartphone nyaman buat belajar online hingga gaming  

Salah satu produk andalan dari Realme yang kembali di-highlight, antara lain Realme C21Y, yang dapat mendukung kegiatan belajar dari rumah karena memiliki spesifikasi baterai sebesar 5000 mAh, penyimpanan cukup besar yaitu 256GB, dan harga yang tentunya terjangkau. Produk-produk lainnya seperti Realme C25s dan Realme C11 2021, juga sangat cocok untuk menemani pengguna yang masih duduk di bangku sekolah.

Selain itu, Realme GT Master Edition 8GB+256GB juga masih menjadi produk terdepan yang menjadi favorit kalangan Anak Muda terutama yang mencari hiburan seperti aktivitas gaming yang intens. 

Lini penunjang gaya hidup trendi dan kaya fitur

Bagi pengguna yang sedang mencari partner untuk menunjang gaya hidup, produk Realme Watch 2 dan Realme Watch 2 Pro yang compact, ringkas namun kaya fitur dan fungsi bisa dijadikan pilihan.

Berbagai fitur di dalamnya aktif dan terkoneksi smartphone menggunakan aplikasi cerdas pendamping Realme Link.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved