Breaking News:

Irfan Bachdim

Ini Klub-klub yang Berpeluang Rekrut Irfan Bachdim Pasca Mundur dari PSS Sleman

Sejumlah tim elite di Liga 1 2021/2022 terus dikaitkan dengan pemain yang pernah merumput di J-League tersebut.

Editor: Muh. Irham
tribun timur/muhammad abdiwan
Kiper PSM Hilman Syah mengganggu striker PSS Sleman Irfan Bachdim saat laga kompetisi Liga 1 2020 bulan Maret 2020 di Stadion Mattoanging, Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Liga 1 2021 baru berjalan satu seri, namun salah satu pilar PSS Sleman, Irfan Bachdim memilih hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Kini, setelah resmi putus kontrak dengan PSS Sleman, kemana pemain naturalisasi berdarah Belanda tersebut akan berlabuh, masih misteri.

Sejumlah tim elite di Liga 1 2021/2022 terus dikaitkan dengan pemain yang pernah merumput di J-League tersebut.

Sebagaimana yang diketahui, panasnya internal PSS Sleman diwarnai dengan keputusan undur dirinya Irfan Bachdim.

Pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim berusaha melepaskan tendangan saat melawan PS Tira Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (8/3/2020) malam. Pada pertandingan tersebut PSS Sleman ditahan imbang oleh tim tamu dengan skor 0-0. Tribun Jogja/Hasan Sakri Ghazali
Pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim berusaha melepaskan tendangan saat melawan PS Tira Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (8/3/2020) malam. Pada pertandingan tersebut PSS Sleman ditahan imbang oleh tim tamu dengan skor 0-0. Tribun Jogja/Hasan Sakri Ghazali (Tribun Jogja/Hasan Sakri Ghazali)

Alasan mantan pemain Persema Malang itu untuk meninggalkan PSS Sleman ia unggah melalui instagram pribadinya, Jumat (8/10.2021).

It hurts but i have to follow my heart. Ini adalah keputusan yang sangat sulit. Meninggalkan teman-teman, itu juga sangat menyakitkan buat saya," tulias Irfan Bachdim.

Ia mau tak mau harus memilih untuk tinggal bersama klub atau mengutamakan keluarganya.

"Bagi saya, keluarga adalah hal terpenting di dalam hidup. Mereka adalah inspirasi dan motiviasi terbesar untuk saya," jelasnya.

Irfan mengaku bahwa dirinya merasa tak nyaman untuk meninggalkan keluarganya dalam jangka lama.

"Saya tidak merasa nyaman ketika mereka tidak bisa bersama saya dalam waktu yang cukup lama," katanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved