Breaking News:

Pilpres 2024

Sebut Pilpres 2024 Kemungkinan Ganjar vs Anies, Denny Siregar: Seru, nih. Mirip Prabowo vs Jokowi

Denny Siregar turut berkomentar terkait munculnya nama Anies Baswedan dan Ganjar Pranowoa tiga besar capres 2024. "Mirip Prabowo vs Jokowi," tulisnya.

Editor: Sakinah Sudin
Instagram Ganjar Pranowo dan Tangkap Layar YouTube via Tribun Manado)
Kolase: Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar turut berkomentar terkait munculnya nama Anies Baswedan dan Ganjar Pranowoa tiga besar capres 2024.

Diketahui, sejumlah lembaga survei menempatkan dua nama baru tersebut pada tiga besar capres 2024.

Di luar nama Prabowo Subianto sebagai 'capres lama' yang masih masuk tiga besar jika pilpres diadakan saat ini.

Terbaru, survei nasional Saiful Mujani Research dan Consulting (SMRC)   yang dilansir, Kamis (7/10/2021) kemarin, menyebut Ganjar dan Anies di posisi atas jika Pilpres diadakan saat ini.

"Pilpres 2024 kemungkinan Ganjar vs Anies. Seru, nih. Mirip Prabowo vs Jokowi..," tulis Denny Siregar lewat akun Twitter @Dennysiregar7, Jumat (8/10/2021) pukul 3.39 sore.

Berikut rangkuman sejumlah lembaga survei dalam beberapa waktu terakhir yang menempatkan Anies dan Ganjar di urutan teratas seperti dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber:

1. Survei Terbaru SMRC

Dalam survei yang dirilis pada Kamis (7/10/2021) secara daring itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpotensi mendapat suara terbanyak pertama dan kedua bila keduanya maju menjadi calon presiden 2024.

Dalam presentasinya, Direktur Riset SMRC Deni Irvani menjelaskan banyak faktor yang menentukan pemilih dalam hal ini responden memilih seorang calon presiden (capres).

Secara psikologis, pengetahuan tentang calon presiden adalah syarat dasar bagaimana pemilih memilih.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved