Breaking News:

Tribun Makassar

Davina Aesthetic and Medical Clinic Hadirkan Paket Perawatan Tubuh Lengkap di Makassar

Davina Aesthetic and Medical Clinic menggelar grand opening klinik terbarunya di Jalan Bontolempangan No. 34 Makassar

Penulis: Muh. Abdiwan | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/MUHAMMAD ABDIWAN
Owner Davina Asthetic dan Medical Klinik, Wieke Citra dan dr Hardjono Sumarlie berfoto usai grand opening meresmikan Davina Aesthetic and Medical Clinic di Jalan Bontolempangan No. 34 Makassar, Rabu (0610). Klinik kecantikan ini hadir mengatasi semua masalah dan kebutuhan perawatan perempuan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. tribun timurmuhammad abdiwan 

TRIBUN-TIMUR MAKASSAR - Davina Aesthetic and Medical Clinic sebagai salah satu klinik kecantikan dan perawatan tubuh hadir memberikan pelayanan kecantikan kepada masyarakat di Makassar.

Davina Aesthetic and Medical Clinic menggelar grand opening klinik terbarunya di Jalan Bontolempangan No. 34 Makassar, Rabu (06/10/2021).

Klinik ini dihadirkan sebagai solusi kecantikan untuk perempuan kota Makassar yang memiliki masalah pada kulit wajah.

Uniknya, klinik kecantikan ini mengatasi semua masalah dan kebutuhan perawatan perempuan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Menurut Dokter Aestetik Davina Asthetic dan Medical Klinik, dr Hardjono Sumarlie, klinik yang dibangunnya itu menangani semua masalah kulit.

Perawatan yang ditawarkan lengkap mulai dari  treatmen, botoks, skin care, manicure pedicure hingga menghapus tatto dan lain sebagainya.

"Semoga dengan adanya klinik kecantikan ini bisa memenuhi kebutuhan warga Makassar untuk tampil lebih cantik," ucapnya.

Selanjutnya kata dia, bagi pengunjung yang datang kesana akan mendapatkan diskon produk dan treatmen kecantikan hingga 40%.

Bukan cuma itu, pengunjung yang memiliki masalah kulit akan diberikan konsultasi gratis sebelum melakukan perawatan.

"Ini sebagai bentuk agar menghindari adanya kesalahan dalam melakukan treatmen ,"bebernya.

Sebab kata dia, dibeberapa tempat treatment lainnya, banyak yang masih kurang tepat dalam melakukan perawatan untuk pengunjungnya

"Contohnya sulam alis, sekarang sulam alis itu tidak boleh sampai alisnya berdarah, itu akan mengalami permasalahan pada kulit sehingga terjadi pembengkakan. Harusnya sulam alis itu tidak berdarah dan tidak dilakukan penyuntikan," jelasnya.

Untuk perawatannya sendiri, pelanggan akan dikenakan harga mulai dari Rp200 ribu. Dan bagi yang telah melakukan konsultasi dokter akan diberikan voucher treatmen.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved