Breaking News:

Semen Tonasa

JSL Semen Tonasa Bersinergi dalam Kebersamaan

PT Semen Tonasa dalam melaksanakan program TJSL-nya senantiasa dilakukan secara berkesinambungan serta menyasar berbagai lapisan masyarakat.

Editor: Suryana Anas
Humas Semen Tonasa
Program TJSL PT Semen Tonasa dalam wadah Tonasa Bersaudara 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Semen Tonasa dalam melaksanakan program TJSL-nya senantiasa dilakukan secara berkesinambungan serta menyasar berbagai lapisan masyarakat.

Program TJSL yang disalurkan kepada masyarakat khususnya daerah Ring I ini dari masa ke masa membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Terutama dalam hal peningkatkan kemandirian dan sosial ekonomi masyarakat sekitar.

Program TJSL PT Semen Tonasa dalam wadah “Tonasa Bersaudara”, telah merealisasikan berbagai program yang memberi manfaat kepada masyarakat.

Dalam rangka monitoring program-program tersebut, dilaksanakan silaturrahmi antara jajaran manajemen PT Semen Tonasa dengan stakeholder, yang diramu dalam suasana persaudaraan dalam kebersamaan yang dilaksanakan pada Sabtu, 2 Oktober 2021, di beberapa desa, yaitu Desa Bulu Tellue, Desa Bulu Cindea dan Panggalungan Desa Tabo-Tabo.

Kunjungan ini, selain melihat progress pelaksanaan program yang dilaksanakan, juga sebagai sarana silaturrahmi dengan stakeholder, sebagai tindaklanjut Silaturrahmi Forum Desa Lingkar dengan Direksi PT Semen Tonasa pada Kamis, 30 September 2021.

Dalam kunjungan ini Dirut PT Semen Tonasa didampingi oleh GM Komunikasi & Hukum beserta staf, serta Forum Desa dan Tim Pendamping Lembaga Bina Lingkungan Indonesia – BINGKAI.

Mufti Arimurti dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat, aparat desa, dan forum desa, yang telah bersama-sama membangun kepercayaan terhadap Semen Tonasa, yang dalam menjalankan operasional perusahaan senantiasa bersinergi dengan masyarakat sekitar.

“Saya bahagia berada di sini bersama masyarakat dalam suasana yang sederhana dan nuansa kekeluargaan yang kuat. Kami beserta jajaran manajemen mengucapkan banyak terima kasih atas penerimaan kunjungan ini.

Dan saya sangat mengapresiasi masyarakat, aparat dan forum desa atas sinergitas yang telah berjalan selama ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved