Breaking News:

Tribun Wajo

Pemkab Wajo Raih Penghargaan TPAKD Award 2021

Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten Wajo meraih penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulawesi, Maluku

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Sudirman
ist
Penghargaan TPAKD Award diterima langsung Wakil Bupati Wajo, Amran pada kegiatan Bulan Inklusi Keuangan Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (BIK Sulselbar) 2021 di Hotel Misiliana Toraja, Kabupaten Toraja Utara, Senin (4/10/2021) 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten Wajo meraih penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua).

Penghargaan diraih dalam TPAKD Award 2021.

Bersama TPAKD Wajo, ada delapan kabupaten/kota di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang meraih penghargaan sebagai TPAKD terbaik.

Penghargaan TPAKD Award ini diterima langsung Wakil Bupati Wajo, Amran.

Penghargaan diserahkan saat kegiatan Bulan Inklusi Keuangan Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (BIK Sulselbar) 2021 di Hotel Misiliana Toraja, Kabupaten Toraja Utara, Senin (4/10/2021).

OJK Regional 6 Sulampua memberikan penghargaan sebagai TPAKD terbaik ke Wajo bukan tanpa alasan.

Penghargaan ini diberikan karena program Fasilitasi Akses Keuangan Syariah 2021 yang dilaksanakan TPAKD Wajo.

Wakil Bupati Wajo, Amran menyampaikan apresiasi kepada OJK Regional 6 Sulampua atas kepercayaannya kepada TPAKD Wajo sehingga dinobatkan menjadi TPAKD Terbaik.

"Ini menjadi semangat dan motivasi bagi kami untuk terus melakukan inovasi-inovasi dalam percepatan akses keuangan daerah," katanya.

Amran juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh TPAKD Wajo atas sinergitas dan kebersamaannya melalui koordinasi antar-tim TPAKD atau perangkat daerah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved