Breaking News:

Tribun Politik

Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe Roadshow Politik di Tana Toraja

Golkar Sulsel tidak mengenal lagi transaksi 'di bawah' meja untuk kepentingan pribadi ataupun kelompok. 

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Hasriyani Latif
Golkar Sulsel
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe memimpin konsolidasi kader Partai Golkar Tana Toraja, Selasa (5/10/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, TORAJA - Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe terus bergerak dalam membesarkan Partai Golkar

Usai menghadiri konsolidasi DPD II Golkar Toraja Utara kemarin, kini ia menghadiri konsolidasi pengurus DPD II Tana Toraja, Selasa (5/10/2021).

Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengatakan Golkar Sulsel dengan paradigma barunya bertransformasi menjadi partai terbuka, modern, dan berintegritas. 

Kader kini telah diposisikan menjadi pemilik Partai Golkar. Tak ada lagi eksploitasi kader.

"Golkar saat ini, kader mau nyaleg, mau jadi bupati wakil bupati, mau jadi ketua DPRD, percayalah komitmen saya, tidak ada lagi bayar-bayaran," katanya.

"Saya sampaikan. Jangan sekali-kali ada yang berprilaku yang membuat kita hina. Taufan Pawe tidak mau hina memimpin Golkar. Saya tidak ingin ada cerita-cerita hina. Justru saya ingin kader bangga atas kepemimpinan saya," tegasnya.

Ketua Ormas MKGR Sulsel ini menjelaskan, Golkar Sulsel tidak mengenal lagi transaksi 'di bawah' meja untuk kepentingan pribadi ataupun kelompok. 

Cost politik hanya diperuntukkan untuk membesarkan partai dan mesin politik bekerja. 

Sehingga keuangan Golkar kini terbuka dan transparan. 

"Golkar Sulsel kini terbuka. Makanya kita buka rekening khusus bernama Peduli Kader. Kalau ada kader berlebih kita salurkan disitu. Baru kita audit. Kita ingin kader merasa nyaman dan bangga dengan Golkarnya," bebernya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved