Breaking News:

UNM

Cari Anggota Baru, UKM SAR UNM Gelar Pelatihan Dasar ke-20

Unit Kegiatan Mahasiswa Search And Rescue Universitas Negeri Makassar (UKM SAR UNM) mengadakan Pendidikan dan Pelatihan Dasar yang ke-20

Penulis: Nur Fajriani R | Editor: Suryana Anas
SAR UNM
Unit Kegiatan Mahasiswa Search And Rescue Universitas Negeri Makassar (UKM SAR UNM) mengadakan acara pembukaan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Dasar yang ke 20 Kamis-Sabtu (30-2/10/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Unit Kegiatan Mahasiswa Search And Rescue Universitas Negeri Makassar (UKM SAR UNM) mengadakan Pendidikan dan Pelatihan Dasar yang ke-20  Kamis-Sabtu (30-2/10/2021).

Pembukaan kegiatan Diklatsar XX UKM SAR UNM berlangsung pada pukul 14.15 WITA di Ballroom Lt.2 Menara Phinisi Universitas Negeri Makassar, Jl AP Petterani, Kota Makassar

Pendidikan dan Latihan Dasar XX UKM SAR UNM merupakan program kerja tahunan badan pengurus.

Bertujuan untuk merekrut anggota baru yang ingin bergabung demi pengembangan minat dan bakat yang bergerak di bidang kemanusiaan.

Dalam acara pembukaan Ketua Panitia Ogi Satria menyampaikan laporannya terkait kepanitiaan dan peserta.

Ketua panitia juga memberi motivasi pada para peserta dalam prosesnya.

"Segala proses yang dijalani hanya tentang waktu, yakinlah bahwa badai pasti berlalu,” katanya dalam rilis yang diterima Tribun Timur. 

Iqbal Firmansyah Kahar selaku Ketua Umum UKM SAR UNM juga memberikan sambutan pertama. 

Dalam sambutannya, Iqbal tak henti-hentinya memberi semangat pada para peserta Diklatsar XX untuk tetap semangat dan mampu berjuang hingga pengukuhan

"Jangan pernah merasa terkucilkan, karena adik-adik sedang dalam proses. Jangan pernah khianati proses, semua pasti akan berlalu,” katanya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved