Breaking News:

PON XX Papua

Bupati Amran Mahmud Support Langsung Atlet Wajo di PON XX Papua

Bupati Wajo Amran Mahmud memberikan dukungan langsung kepada atlet Sulsel, khususnya asal Wajo dengan bertolak ke Kota Jayapura, Papua.

Pemkab Wajo
Bupati Wajo Amran Mahmud berada di Papua untuk memberikan support kepada atlet Wajo yang tergabung di kontingen Sulsel berlaga di PON XX Papua. 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Bupati Wajo, Amran Mahmud tidak ingin sebatas jadi suporter "layar kaca" pada helatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Orang nomor satu di Kota Sutera itu bertolak ke Bumi Cenderawasih untuk memberi dukungan langsung kepada para atlet.

Pesta olahraga akbar ini rencananya akan akan berlangsung mulai 2 Oktober sampai dengan 15 Oktober 2021 mendatang.

Meskipun resmi dibuka pada 2 Oktober, beberapa pertandingan sudah mulai digelar. Terdapat 37 cabor dan 11 cabor eksibisi dipertandingkan. 

Pada ajang bergengsi empat tahunan ini, ada enam orang asal Kabupaten Wajo berpartisipasi sebagai kontingen Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dua orang sebagai ofisial, yakni Muhammad Rizal untuk cabor menembak dan Safari untuk voli.

Lalu, untuk atlet, 2 orang untuk cabor menembak, yaitu Nodi dan Aditya, 1 orang atlet biliar yaitu Wawan, serta 1 orang tergabung dalam tim kabaddi, yakni Risman Aldika.

Bupati Wajo, Amran Mahmud, yang ingin memberikan dukungan langsung kepada atlet Sulsel, khususnya asal Wajo, bertolak ke Kota Jayapura, Papua.

Amran Mahmud menyampaikan, dirinya datang lebih awal agar bisa menyempatkan diri bertemu langsung dan memberikan semangat kepada para atlet sebelum bertanding.

Amran Mahmud sebenarnya mendapat  permintaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk memantau dan memberikan dukungan kepada para atlit yang akan berlaga di PON Papua.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved