Breaking News:

Liga 2

Cilegon United Dibantai, Raffi Ahmad: Kami Kalah karena Kekurangan Pemain

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta Pusaat itu, disaksikan langsung oleh sang owner, Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina

Editor: Muh. Irham
Instagram
Owner Rans Cilegon United Raffi Ahmad 

TRIBUN-TIMUR.COM - Klub sepakbola milik selebirit Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Cilegon United, dibantai 3-1 oleh Dewa United di laga perdana Liga 2 musim 2021, Selasa (28/9/2021) malam.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta Pusaat itu, disaksikan langsung oleh sang owner, Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina.

Menanggapi kekalahan telak ini, Raffi mengatakan, kekalahan timnya karena kekurangan pemain akibat salah satu pemain ada yang dikartu merah oleh wasit. Hal ini membuat Rans Cilegon United harus bermain dengan 10 orang.

"Kami kurang beruntung di pertandingan awal ini. Tapi apapun itu kita terima hasil pertandingan ini," ungkap Raffi usai pertandingan.

Dikatakan Raffi, kalau tidak ada pemain Rans Cilegon FC yang kena kartu merah mungkin timnya akan memberikan permainan yang berbeda dengan hasil yang juga berbeda.

"Kalau tidak kartu merah di awal, mungkin permainan kita bisa lebih baik. Tapi itu semua pembelajaran dan bisa jadi evaluasi bagi kita dan akan mencoba bermain lebih baik lagi," paparnya.

Saat pertandingan, jual beli serangan tersaji dari para pemain Dewa United dan juga Rans Cilegon FC. Di babak satu, Dewa United unggul dengan skor 2-0 melalui gol Slamet Budiono dan Suhandi.

Sementara mengawali babak kedua, Rans Cilegon FC berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Sirvi Arvani di menit ke-48. Namun, jelang peluit akhir ditiup, Dewa United justru mampu menambah gol.

Gol ke-3 Dewa United disumbang Ade Suhendra lewat titik putih. Hingga peluit akhir ditiup, skor 3-1 tidak berubah dan menjadi kemenangan perdana Dewa United di Liga 2 2021.

Sementara itu, Raffi Ahmad optimistis timnya dapat tampil lebih baik di laga selanjutnya. Ia juga optimis ditengah ketatnya persaingan, Rans Cilegon FC dapat lolos ke babak selanjutnya.

"Di liga 2 persaingan sangat ketat, masih ada 10 pertandingan yang akan menentukan nasib apa kita bisa lolos ke babak selanjutnya," paparnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved