Breaking News:

Tribun Gowa

20 Perwakilan Desa di Gowa Ikuti Pelatihan Jurnalistik & Video Ala Tribun Timur

Dalam sambutannya, Hj Kamsina menyambut baik kegiatan pelatihan jurnalistik dan video ini. 

20 Perwakilan Desa di Gowa Ikuti Pelatihan Jurnalistik & Video Ala Tribun Timur
tribun-timur
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemerintah Kabupaten Gowa bekerjasama dengan Tribun Timur menggelar pelatihan jurnalistik dan video di wisata kebun Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Selasa-Rabu (28-29/9/2021).

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemerintah Kabupaten Gowa bekerjasama dengan Tribun Timur menggelar pelatihan jurnalistik dan video di wisata kebun Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Selasa-Rabu (28-29/9/2021)

Kegiatan ini diikuti 20 Desa yang ada di Kabupaten Gowa. Pesertanya sebanyak 40 orang dari 20 desa yang ada di kota berjuluk Butta Bersejarah ini. 

Pj Sekda Gowa, Hj Kamsina membuka langsung kegiatan tersebut. 

Dalam sambutannya, Hj Kamsina menyambut baik kegiatan pelatihan jurnalistik dan video ini. 

Apalagi, menurut dia, di era perkembangan teknologi informasi dan komunikasi saat ini sangat penting. 

Dimana, perkembangan Teknologi harus diikuti agar tidak ketinggalan.

"Saya berharap kepada 20 desa yang ikut ini bisa mengakses dan mempublikasikan kegiatan di Desa masing-masing. Olehnya itu agar para peserta bisa ikut pelatihan dan memahami materi dengan baik," bebernya. 

Salain itu, dengan adanya teknologi bisa mendokumentasikan segala kegiatan di desa. "Karena disini kita akan dilatih bagaimana caranya mengambil gambar dan menulis berita dengan baik," ujarnya. 

Wakil pimpinan Tribun Timur, Ronald Ngantung megucapkan terimakasih  kepada pemerintah Kabupaten Gowa yang telah merespon baik kegiatan ini.

Menurutnya, pembangunan di masa sekarang ini, media massa Tribun Timur mendapatkan tugas untuk melakukan percepatan pada pembangunan khususnya dari Desa

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved