Breaking News:

Lesti Kejora

Siapa Lina Mukherjee? Dihujat Fans Lelslar Gegara Hina Lesti Kejora, Ternyata Pencinta Bollywood

Lina Mukherjee dihujat oleh fans Leslar usai dirinya menghina Lesti Kejora secara fisik. Meski demikian, Lina Mukherjee tak takut menerima hujatan.

Editor: Sakinah Sudin
Kolase Tribun Timur/ Sakinah Sudin
Kolase: foto lawas Lina Mukherjee dan Rani Mukerji (Facebook Lina Mukherjee), serta Lesti Kejora (Instagram @lestykejora). 

Dalam salah satu postingan di Facebooknya, Lina Mukherjee tampak pernah bertemu secara langsung dengan idolanya tersebut.

Sekedar informasi, Bollywood adalah adalah nama tidak resmi untuk industri film India populer berbahasa Hindi yang berbasis di Mumbai.

Istilah "Bollywood" kadang-kadang dipakai secara salah merujuk pada seluruh film India, yang sebenarnya memiliki banyak pusat industri film, misalnya film berbahasa Tamil berbasis di Kodambakkam, di kawasan Chennai yang terkenal dengan julukan "Kollywood", film berbahasa Telugu berbasis di Hyderabad, dijuluki "Tollywood".

Nama "Bollywood" berasal dari gabungan Bombay (nama lama untuk Mumbai) dan Hollywood.

Bollywood adalah produsen film terbesar di India sekaligus salah satu produsen film terbesar di dunia.

Lesti Kejora Disindir Revi dan Lina Mukherje

Diketahui, pesinetron Revi Mariska mendapat sindirian dari fans garis keras Leslar usai menyebut wajah Lesti Kejora tua atau sudah kayak emak-emak.

Pernyataan Revi tersebut berawal dari pertanyaan lina yang mempertanyakan apakah Istri dari Rizky Billar itu cantik seperti Blackpink.

Mendengar pertanyaan Lina, Revi langsung blak-blakan bilang kalo Lesti memiliki muka yang lebih tua dibanding umurnya.

"Aaaah....masa sih, nggak lah kalau gue bilang umurnya muda, tapi mukanya tua banget. Jadi kayak ibu-ibu, ya emang sih perempuan bakal jadi ibu-ibu tapi dia boros, muka sama umur," Ucap Revi Mariska.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved