Breaking News:

Tribun Makassar

VIDEO; Jusuf Kalla Bakal Lantik Pengurus DMI Sulsel 2021-2026

Panitia Pelantikan Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) berkunjung ke Kantor Tribun Timur, Jumat (24/9/2021) sore.

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Sudirman

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Panitia Pelantikan Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) berkunjung ke Kantor Tribun Timur, Jumat (24/9/2021) sore.

Hadir langsung dalam kunjungan tersebut yakni, Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DMI Sulsel, Iqbal Suhaeb, Sekretaris Panitia, Andi Abdi Sombong, Bendahara Panitia, Mustamin Anshar dan Sudin Mamu dan Husain selaku panitia.

Pemimpin Redaksi Tribun Timur, Thamzil Tahir menerima langsung kunjungan mereka di Ruang Rapat Redaksi Tribun Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Iqbal Suhaeb menyampaikan DMI Sulsel periode 2021-2026 akan dilantik pada Minggu 3 Oktober mendatang.

Ketua DMI Sulsel terpilih, Mayjend (Purn) TNI Amin Syam akan dilantik untuk kedua kalinya. 

Mantan Gubernur Sulsel ini terpilih menahkodai DMI Sulsel kedua kalinya setelah terpilih secara aklamasi.

Kata Iqbal, pelantikan akan dilaksanakan di Masjid Al Markaz Al Islami, Kota Makassar. Ketua Umum DMI, Jusuf Kalla hadir langsung untuk melantik.

"InsyaAllah jika tidak ada halangan, Ketua DMI Pusat, Bapak Jusuf Kalla akan datang melantik langsung pada 3 Oktober mendatang," katanya Jumat (24/9/2021).

Ia menyebut tamu undangan yang akan hadir sekira 250 orang. Jumlah ini dibatasi karena situasi masih dalam pandemi Covid-19.

Tamu yang diundang yakni, pengurus cabang DMI kabupaten/kota di Sulsel, para Bupati/Wali Kota, organisasi Islam dan organisasi kemasyarakatan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved