Breaking News:

PON XX Papua

Tim Sepakbola Sulsel Hadiri Anniversary ke-4 The Maczman Papua, Daeng Kahar: Kami All Out di PON XX

The Maczman zona Papua akan mengawal perjuangan kontingen Sulsel khusus tim sepakbola Sulsel yang berlaga di PON XX Papua

Editor: Alfian
the Maczman zona Papua
Ketua The Maczman zona Papua, Daeng Kahar, bersama Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru, dan Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Papua hadir dalam perayaan Anniversary ke-4 The Maczman zona Papua di Pantai Hamadi, kota Jayapura, Papua, Minggu (26/9/2021). The Maczman zona Papua akan memberikan dukungan penuh kepada kontingen Sulsel di PON XX Papua. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kelompok suporter PSM Makassar, The Maczman zona Papua merayakan Anniversary ke-4, Minggu (26/9/2021).

Perayaan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ini berlangsung di Pantai Hamadi, kota Jayapura, Papua.

Anniversary ke-4 ini cukup spesial lantaran tak hanya dihadiri para pengurus maupun anggota The Maczman zona Papua.

Turur hadir pula para pemain dan official tim sepakbola Sulawesi Selatan yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Ketua The Maczman zona Papua, Daeng Kahar, menerangkan bahwa kehadiran tim sepakbola Sulsel ini adalah bagian mereka menyambut.

"Sekaligus kami menegaskan dukungan tim sepakbola Sulsel yang nantinya akan berlaga. The Maczman zona Papua akan all out memberikan dukungan langsung," terangnya melalui sambungan telepon.

Daeng Kahar juga menuturkan jika dukungan mereka kepada kontingen Sulsel tak hanya sebatas saat hari pertandingan.

Tetapi lebih dari itu, The Maczman zona Papua melakukan penjemputan dan memfasilitas sejumlah keperluan tim sepakbola Sulsel.

"Ini juga tadi kami pertemukan dengan Bapak Wakil Wali Kota Jayapura (Rustan Saru) yang juga sebagai bapak Pembina The Maczman Papua," tutur Daeng Kahar.

Hadir pula pada acara tersebut  Ketua dan sejumlah pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Papua.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved