Tribun Otomotif

JKOC Bakal Gelar Family Adventour Akhir 2021, Jajal Rute Makassar-Toraja

Di setiap turing juga selalu didukung oleh mobile service car dari Kalla Kars selaku main dealer Jeep untuk mengantisipasi kendala.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
JKOC
Komunitas pecinta Jeep Wrangler di Sulawesi, JK Owners Celebes (JKOC) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komunitas pecinta Jeep Wrangler di Sulawesi, JK Owners Celebes (JKOC) bakal menggelar Family Adventour menjajal rute Makassar-Toraja akhir tahun 2021 ini.

Sebelumnya, Family Adventour juga telah digelar dengan rute Makassar-Malino, pada Juli lalu. 

Kemudian, baru-baru ini JKOC kembali menggelarnya dengan rute jarak menengah.

Yaitu Soppeng-Makassar atau sekitar 180 kilometer selama dua hari, 11-12 September 2021. 

Adapun rute utama yang dilintasi adalah Makassar-Pangkep-Barru-Bulu Dua-Soppeng. 

Tercatat 32 Jeep Wrangler yang ikut dalam event ini.

Ketua JKOC, Edward Putra mengatakan bahwa di setiap destinasi daerah yang dikunjungi, pihaknya menganugerahkan piagam panghargaan dan apresiasi kepada tuan rumah.

Mulai dari wakil bupati Pangkep, bupati Soppeng serta CEO Wahyu Group selaku pemilik Triple 8 The Riverside Resort, Iwan Wahyu. 

“Di Soppeng, peserta turing juga sempat menguji ketangkasan dalam mengendarai Jeep Wrangler di medan berlumpur, berbukit dan tebing," kata Edward Putra via keterangan tertulis ke tribun-timur.com, Minggu (26/9/2021).

Ke depan, petualangan seperti ini pun bakal rutin dilaksanakan JKOC

Para member sangat puas dan menikmati dua event Family Adventour sebelumnya. 

"Trip selanjutnya dilaksanakan Desember bertajuk JKOC 3 Days Adventour Challenge dalam rangka merayakan Lovely Desember dan menutup tahun 2021," tambah Sekjen JKOC, Randy Juniardi.

Sementara itu, Arts Director & Official JKOC, Yudi Prabowo mengatakan, bahwa setiap event yang dilaksanakan JKOC, protokol kesehatan menjadi perhatian utama. 

Official sangat aktif mengingatkan dan mengajak seluruh peserta untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan rutin menggunakan hand sanitizer selama tur berlangsung.  

Di setiap turing juga selalu didukung oleh mobile service car dari Kalla Kars selaku main dealer Jeep untuk mengantisipasi kendala pada kendaraan selama perjalanan. 

“Pada Familiy Adventour 11 September lalu, JKOC didukung oleh BNI untuk kelengkapan sejumah atribut dan kebutuhan tur peserta serta alat belanja elektronik berupa membership JKOC Tap Cash BNI,” kata Yudi.

Sales Support & Marketing Manager Kalla Kars, Yuri Afdilah menambahkan bahwa Kalla Kars senantiasa hadir dalam berbagai kegiatan JKOC, tak terkecuali pada dua event Family Adventour tahun ini. 

Sebelumnya, Kalla Kars bersama Jeep Owner juga sukses menggelar Drive City Tour & Fun Driving Golf di Kota Makassar pada April 2021.

"Kami tentunya ikut berbahagia karena JKOC saat ini sudah begitu aktif kembali menggelar berbagai event.  Kami berharap para member bisa semakin solid dan bisa lebih banyak lagi menggelar event bersama Kalla Kars,” tuturnya.(*)

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved