Breaking News:

Tribun Kampus

Berikut Susunan Pengurus IKA Unhas Korwil Sultra Periode 2021-2025, Asrun Lio Jadi Ketua

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua Harian Pengurus Pusat IKA Unhas, Prof. Dr. dr. Idrus A. Paturusi.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Saldy Irawan
tribun-timur
Pelantikan pengurus baru IKA Unhas Wilayah Sulawesi Tenggara Periode 2021-2025 di Hotel Plaza INN, Kendari, Sabtu (25/9/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) melantik pengurus baru Wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode 2021-2025 di Hotel Plaza INN, Kendari, Sabtu (25/9/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua Harian Pengurus Pusat IKA Unhas, Prof. Dr. dr. Idrus A. Paturusi.

Ketua IKA Unhas Korwil Sultra 2021-2025, Dr. Asrun Lio mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk regenerasi dalam proses kepemimpinan.

Selain itu sebagai sersinergi menjalankan program internal untuk mendukung program pemerintah dengan membawa nama almamater Unhas.

"Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, kita harapkan kerja sama yang baik antar pengurus wilayah dan tingkat pusat untuk berperan strategis mengabdikan ilmu di tengah masyarakat," jelas Dr. Asrun via rilis ke tribun-timur.com, Minggu (26/9/2021).

Ketua Harian Pengurus Pusat IKA Unhas Prof Idrus menuturkan kejayaan almamater kampus Unhas, tidak terlepas dari peran alumni.

Dikatakan bahwa, saat ini Unhas membuktikan peningakatan reputasinya dengan mendapat predikat sebagai World Class University. 

Capaian tersebut diraih Unhas sebagai satu-satunya perguruan tinggi terbaik di luar Pulau Jawa.  

“Prestasi ini tidak terlepas dari kontribusi dan capaian yang kita lakukan bersama sebagai alumni," tutur Prof Idrus. 

Lebih lanjut, Prof Idrus menjelaskan bahwa salah satu indikator penilaian dari akreditasi akademik yakni melakukan  komunikasi dengan menyapa alumni dari berbagai posisi pekerjaan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved