Breaking News:

Samsung

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M22 yang Cocok buat Social Media, Meeting, Gaming, Foto

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) baru saja meluncurkan smartphone Samsung Galaxy M22 di Indonesia.

Editor: Edi Sumardi
SAMSUNG
Smartphone Samsung Galaxy M22 

TRIBUN-TIMUR.COM - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) baru saja meluncurkan smartphone Samsung Galaxy M22 di Indonesia.

Kehadiran Galaxy M22 ini memperkuat jajaran smartphone Samsung yang hanya tersedia secara online, dengan baterai besar 5.000mAh buat kerja dan belajar seharian atau lebih.

Dilengkapi layar 6,4 inci HD+ Super AMOLED Infinity-U Display refresh rate 90Hz untuk scrolling media sosial, belanja online, dan nonton streaming lebih nyaman, dan memori besar 6/128GB yang dapat ditambah hingga 1TB buat menyimpan lebih banyak file dan foto/video.

Samsung Galaxy M22 dapat dipesan dengan harga rekomendasi Rp2.799.000, dan selama periode Flash Sale 27 September – 3 Oktober 2021 di Samsung.com dan Shopee, dapatkan penawaran spesial berupa potongan Rp200.000 sehingga konsumen dapat memiliki Galaxy M22 seharga Rp2.599.000.

“Teknologi dengan kualitas performa yang tinggi saat ini sudah jadi sobat yang menemani ragam aktivitas kita. Dengan segudang kegiatan di smartphone, mulai dari menyelesaikan project dari kantor maupun tugas sekolah secara virtual, berjualan secara online, aktif menonton atau mengunggah konten di social media, bermain game, sampai menikmati hiburan, Galaxy M22 siap mendukung berbagai aktivitas #SobatMegangBanget kayak kamu," kata Ilham Indrawan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam siaran persnya kepada Tribun-Timur.com, Kamis (23/9/2021).

"Untuk mendukung aktivitasmu, Galaxy M22 dilengkapi dengan baterai besar 5.000mAh yang tahan seharian, layar 6,4 inci HD+ Super AMOLED Infinity-U Display dengan refresh rate 90Hz, serta memori besar 6/128GB yang dapat ditambah hingga 1TB. Galaxy M22 siap jadi sobat tangguh yang megang banget untuk diajak sibuk maupun having fun!"

Baterai besar

Kapasitas baterai 5.000 mAh tangguh untuk menyelesaikan urusan selama seharian.

Dukungan teknologi Fast Charging 25W[1] juga siap mengisi penuh daya baterai dengan lebih cepat, sehingga bebas FOMO (Fear of Missing Out) akibat harus matiin hape!

Layar lancar

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved