Breaking News:

Tribun Barru

Majdah Lantik Pengurus Muslimat NU Kabupaten Barru

Majdah menyampaikan kepada para pengurus yang dilantik kiranya dapat melaksanakan amanat organisasi dengan baik. 

Penulis: Darullah | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM
Ketua PW Muslimat NU Sulawesi Selatan, Andi Majdah M Zain secara resmi melantik Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Barru, Kamis (23/9/2021). 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Ketua PW Muslimat NU Sulawesi Selatan, Hj Andi Majdah M Zain secara resmi melantik Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Barru, Kamis (23/9/2021).

Kegiatan tersebut disaksikan Bupati Barru, H Suardi Saleh dan kader Muslimat NU Cabang Barru.

Kegiatan tersebut berlangsung di Auditorium Kantor Bupati Barru.

Majdah menyerahkan Surat Keputusan Pimpinan Pusat Muslimat NU No 432/SK/A/PPM/VI/2021 tentang Susunan Kepengurusan Pengurus Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Barru dengan Ketua Hj Syamsiah Muci, Sekretaris Hj Nurdiati, dan Bendahara Norma Rum.

Dihadapan pengurus cabang Muslimat Kabupaten Barru yang hadir via virtual, Majdah menyampaikan kepada para pengurus yang dilantik kiranya dapat melaksanakan amanat organisasi dengan baik. 

"Kepada para pengurus yang di lantik hari ini, kiranya dapat melaksanakan amanat organisasi dengan baik," katanya via rilis yang diterima tribun-timur.com.

"Serta mengambil peran strategis ditengah pandemi Covid-19 ini dengan mengkampanyekan protokol kesehatan di masyarakat," ujarnya.

Selain itu, juga mendorong vaksin di Kabupaten Barru dapat merata, agar terciptanya heard immunity.

Bupati Barru Suardi Saleh berharap sinergi dengan pengurus yang dilantik, baik pengurus cabang Muslimat Nahdatul Ulama, pengurus cabang Nahdatul Ulama dan pengurus cabang Fatayat Kabupaten Barru dengan pemerintah dapat terjalin baik.

"Saya berharap pengurus cabang Muslimat Nahdatul Ulama, pengurus cabang Nahdatul Ulama dan pengurus cabang Fatayat Kabupaten Barru dapat bersinergi dengan pemerintah dengan baik," harapnya.

"Tujuannya untuk mewujudkan masyarakat barru yang damai, sehat. Serta sejahtera, khususnya terbebas dari Covid-19," lanjutnya.

Menurutnya pandemi covid-19 masih terus diperangi.

"Kita berharap sesegera mungkin bisa terbebas dari masa pandemi ini," tambahnya.

Turut mendampingi dalam lawatan ke Kabupaten Barru ini Ketua PW Fatayat NU Sulsel Nurul Ulfah Mutthalib serta beberapa pengurus lainnya.(*)

Laporan Kontributor tribun-timur.com, @uull_darullah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved