Breaking News:

Tribun Gowa

29 September, TP PKK Gowa Gelar Vaksinasi Massal di Sejumlah Titik

Guna mendukung pemerintah dalam upaya peningkatan cakupan vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Gowa

Humas Pemkab Gowa
Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan mengikuti Sosialisasi Vaksinasi TP PKK Serentak Se-Sulawesi Selatan secara virtual diikuti di Peace Room A'Kio, Kantor Bupati Gowa, Rabu (2292021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA -Ketua TP PKK Gowa, Priska Paramita Adnan mengikuti Sosialisasi Vaksinasi TP PKK Serentak Se-Sulawesi Selatan. 

Acara tersebut berlangsung secara virtual diikuti di Peace Room A'Kio, Kantor Bupati Gowa, Rabu (22/9/2021).

Guna mendukung pemerintah dalam upaya peningkatan cakupan vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Gowa, Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa akan menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal di beberapa titik.

Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal rencana akan dilaksanakan pada 29 September 2021 mendatang sesuai arahan Plt Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan.

"PKK Provinsi Sulawesi Selatan yakni akan mengadakan vaksinasi massal serentak di 24 kabupaten/kota. Oleh karena itu, kami juga dari Tim penggerak PKK Kabupaten Gowa akan menyiapkan dan memfasilitasi persiapan pengadaan vaksin," ujar Priska via rilis diterima, Kamis (23/9/2021) 

Lanjutnya, agar pelaksanaan berjalan dengan lancar, pihaknya akan melakukan persiapan dengan baik. 

Mulai dari menyiapkan lokasi, dosis vaksin dan masyarakat yang akan divaksin.

"Mudah-mudahan acara pada tanggal 29 September yang akan datang dapat dilaksanakan dengan matang dan juga dapat dilaksanakan dengan baik dan sukses sehingga cakupan vaksinasi kita di Kabupaten Gowa dapat lebih meningkat dan juga pencapaian herd immunity," harapnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dalam arahannya saat membuka kegiatan ini berharap PKK terus hadir dalam kegiatan-kegiatan vaksinasi membantu pemerintah.

"Saya meminta partisipasi PKK dan memberikan kontribusi ada kegiatan secara serentak melakukan vaksinasi. Saya yakin bahwa vaksinasi ini dengan kebersamaan bisa berjalan dengan lancar," harapnya.

Sementara itu, Plt Ketua TP PKK Sulsel, Naoemi Octarina juga berharap kepada seluruh kader PKK untuk menggalakkan vaksinasi ini. 

Menurutnya PKK memiliki peran yang besar di masyarakat, mulai edukasi keluarga di rumah hingga masyarakat sekitar khususnya menghadapi sekolah tatap muka.

"Ini merupakan komitmen dan tanggungjawab kita bersama, untuk meyakinkan keluarga di rumah dan lingkungan sekitar terkait pentingnya vaksin ini," tandasnya.

Laporan Wartawan Kontributor TribunGowa.com, Sayyid Zulfadli

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved