Breaking News:

Bupati Koltim Ditangkap KPK

KPK Klaim Kantongi Bukti Kuat OTT Bupati Kolaka Timur, Segera Dibawa ke Jakarta

Rencananya, Andi Merya Nur dan lima pejabat lainnya akan dibawa ke Jakarta usai jalani pemeriksaan.

Editor: Muh. Irham
net
Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur kena OTT KPK dini hari tadi 

TRIBUN-TIMUR.COM - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih memeriksa Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur di Polda Sulawesi Tenggara, Rabu (22/9/2021) pagi.

Rencananya, Andi Merya Nur dan lima pejabat lainnya akan dibawa ke Jakarta usai jalani pemeriksaan.

Kasubdit Penmas Humas Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh, di Polda Sulawesi Tenggara, Rabu (22/9/2021)mengatakan, KPK sudah mengamankan barang bukti, namun, Ia belum bisa menjelaskan terkait barang bukti tersebut. 

Bupati beserta 5 stafnya tiba di Polda Sultra sekitar 24.00 Wita. Setibanya mereka langsung digiring di Direktorat Reserse Kriminal Khusus untuk dilakukan pemeriksaan.

Andy Merya Nur ditangkap KPK di Rumah Jabatan atau Rujab Bupati Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (21/9/2021) sekira pukul 21.00 WITA.

Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat (Penmas) Polda Sultra Kompol Dolfi Kumaseh mengatakan, saat ini Andi Merya Nur dan lima stafnya masih diperiksa KPK.

Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur
Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur ()

"Saat ini masih diperiksa KPK, dan hari ini akan dibawa ke Jakarta (gedung KPK)," ujar Dolfi Kumaseh saat ditemui di Mapolda Sultra, Jl Haluoleo, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Rabu (22/9/2021).

Kompol Dolfi Kumaseh tak bisa memastikan waktu keenam orang terperiksa ini diberangkatkan ke Jakarta.(*)

Artikel ini telah tayang di TribunnewsSultra.com dengan judul Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur Bakal Dibawa ke Gedung KPK Jakarta Usia Diperiksa di Polda Sultra, https://sultra.tribunnews.com/2021/09/22/bupati-kolaka-timur-andi-merya-nur-bakal-dibawa-ke-gedung-kpk-jakarta-usia-diperiksa-di-polda-sultra.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved