Breaking News:

Tribun Makassar

Danny Pomanto Terima Tantangan Sudirman Sulaiman! Jawab Siap hingga Sindir Stadion Barombong

“Doakan mudah-mudahan Pemkot dapat rezeki dan kita bantu. Jangankan Rp200 miliar, kalau ada lebih kita dapat, kita kasih,” kata Danny

Editor: Saldy Irawan
Humas Pemkot Makassar
Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengikuti laga persahabatan sepak bola, antara tim Walikota melawan tim Legenda PSM di Stadion Barombong, Senin (1242021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR  - Wali Kota Makassar Danny Pomanto angkat bicara, usai Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman meminta agar Pemkot Makassar cukup menghibahkan dana Rp200 Miliiar untuk kelanjutan Stadion Mattoanging,

dan kelanjutan pembangunannya tetap dilakukan Pemprov Sulsel. 

Bagi Danny, selama itu baik, dan Pemkot surplus akan pendapatan, tentu berapapun yang diminta Sudirman Sulaiman pihaknya akan legowo menunaikan permintaan itu.

“Doakan mudah-mudahan Pemkot dapat rezeki dan kita bantu. Jangankan Rp200 miliar, kalau ada lebih kita dapat, kita kasih,” kata Danny Pomanto, Selasa (21/9/2021).

Danny tak memungkiri, jika Pemkot Makassar terus memberikan dukungan kepada pihak yang serius akan membangun sarana stadion di ibukota provinsi Sulsel ini.

Wali kota Makassar dua periode ini juga sempat singgung soal kelanjutan Stadion Barombong yang dibangun era Syahrul Yasin Limpo menjabat Gubernur Sulsel. 

Wajah Stadion Barombong.
Wajah Stadion Barombong. (Humas Pemprov Sulsel)

“Saya bilang bahwa Pemkot Makassar tidak ada kebijakan membuat stadion karena itu sudah jadi kebijakan provinsi. Kita sudah punya stadion misalnya Stadion Barombong, jadi ada inisiasi provinsi untuk membangun, jadi saya tidak ikut campur di situ, kita dukung saja,” ujar Danny.

Sementara itu kata Danny Poamnto, pemkot berencana akan membuat GOR multifungsi sebagai bentuk dukungan terhadap para pecinta olahraga.

“Sekaligus jadi tempat RS darurat, kita sudah siapkan, kalau ada bencana besar orang bisa mengungsi di situ, ribuan orang bisa di situ,” ujarnya.

Terpisah, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menanggapi usulan Pemkot Makassar untuk melanjutkan pembangunan Stadion Mattoanging.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved