Breaking News:

Samsung

Cara Mengatasi Cabin Fever hingga Memulai Hidup Sehat dengan Galaxy Watch4 Series

Seberapa sering kamu merasa gelisah, kelelahan, dan sulit konsentrasi akhir-akhir ini?

Editor: Edi Sumardi
SAMSUNG
Samsung Galaxy Watch4 

TRIBUN-TIMUR.COM - Seberapa sering kamu merasa gelisah, kelelahan, dan sulit konsentrasi akhir-akhir ini?

Jika sangat sering, kemungkinan itu adalah gejala cabin fever - sebuah kondisi psikologis yang marak didengar di tahun 2021 ini, hasil pergeseran aktivitas di rumah saja, yang membuat seseorang merasa terisolasi dan ‘terjebak’ di suatu tempat dalam kurun waktu yang lama.

Walaupun terkesan sederhana, namun dampaknya bisa serius dan berjangka panjang apabila tidak diatasi segera.

Lantas, bagaimana kita bisa mengatasi cabin fever sebelum ia memberikan dampak yang lebih serius, seperti depresi dan gangguan kecemasan?

Saat gejalanya masih terbilang ringan, sejumlah layanan kesehatan menyarankan untuk menerapkan pola hidup yang lebih teratur pada segala aspek.

Hal tersebut meliputi pola tidur, pola makan, hingga pola olahraga.

Perkembangan teknologi terkini sejatinya mendukung kita untuk mengatur keseharian agar menjadi lebih proporsional dengan lebih mudah, misalnya melalui smartphone maupun smartwatch.

Kemudahan lebih dalam menikmati fitur-fitur penunjang keseharian, yang dalam hal ini mengarah ke kebugaran dan kesehatan, melalui perangkat yang lebih ringkas pun nyata adanya berkat kehadiran Samsung Galaxy Watch4 Series, smartwatch seharga Rp 3 juta hingga Rp 6 juta.

Lini smartwatch yang baru saja diluncurkan oleh Samsung ini memiliki fitur kesehatan yang begitu lengkap dan bisa dimaksimalkan pengguna untuk memantau, mengukur, dan merencanakan wellness journey sesuai kebutuhannya masing-masing.

Mengenakan Galaxy Watch4 Series di pergelangan tangan pun layaknya memiliki personal trainer di sisi kita.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved