Breaking News:

Balasan Rocky Gerung soal Kata-kata Giring Buat Anies: Partai Nol Koma Cuman Cari Panggung

Rocky menganggap wajar apabila PSI menyerang Anies, sebab, kata dia, PSI saat ini sedang butuh panggung untuk menaikkan elektabilitas partai.

Editor: Waode Nurmin
twitter
Rocky Gerung 

TRIBUN-TIMUR.COM - Trending pernyataan Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha yang menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pembohong, langsung dapat serangan balik.

Pernyataan mantan vokalis band Nidji tersebut mendapat perlawanan dari pengamat Politik Rocky Gerung.

Rocky Gerung menilai, serangan yang dilayangkan terhadap Gubernur Anies Baswedan akhir-akhir ini ada kaitannya dengan persaingan politik menuju Pilpres 2024.

Sebelumnya nama Anies kembali menjadi sorotan saat dirinya dipanggil sebagai saksi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi kasus pengadaan tanah Munjul.

Serangan tidak hanya membuat opini bahwa Anies terlibat dalam masalah tersebut, namun jauh dari itu, muncul narasi KPK harus menangkap Anies.

Di saat bersamaan, muncul serangan dari Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Giring Ganesha yang menyebut Anies sebagai gubernur pembohong dan tidak layak dipilih pada 2024.

"Faktanya elektabilitas Anies di atas. Kalau PSI cemburu, ya cemburu aja. Dia tidak punya calon karena dia cuma nebeng saja kan," ujar Rocky Gerung dikutip dari laman Youtube Rocky Gerung Official, Rabu (22/9/2021).

Rocky menganggap wajar apabila PSI menyerang Anies, sebab, kata dia, PSI saat ini sedang butuh panggung untuk menaikkan elektabilitas partai.

"PSI butuh panggung sehingga membuat kontroversi. Tapi ada sebuah upaya untuk menjegal Anies. Itu tidak masalah sebenarnya. Jadi nggak ada gunanya PSI. Ya nggak papa buat ramai-ramai media massa. karena itu partai nggak ada point. Kalau dalam matematika dia partai nol koma nol sekian. Jadi, bisa diabaikan," kata Rocky.

Rocky menilai, serangan-serangan yang tertuju kepada Anies justru akan menaikkan elektabilitas Anies sendiri.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved