Breaking News:

Polres Enrekang

Polres Enrekang Gelar Operasi Patuh 2021, Sasarannya Penerapan Prokes

Polres Enrekang menggelar razia kendaraan Operasi Patuh 2021 yang digelar selama 14 hari ke depan, yakni mulai 20 September hinggga 3 Oktober 2021.

Penulis: Muh. Asiz Albar | Editor: Suryana Anas
Polres Enrekang
Polres Enrekang melaksanakan apel gelar pasukan operasi patuh 2021 di halaman Mapolres Enrekang, Senin (20092021). 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Kepolisian Resort (Polres) Enrekang menggelar razia kendaraan Operasi Patuh 2021 yang digelar selama 14 hari ke depan, yakni mulai 20 September hinggga 3 Oktober 2021.

Operasi tersebut dilaksanakan secara serentak di wilayah hukum Polda Sulsel.

Operasi kali ini juga akan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 bagi para pengendara kendaraan.

Sebelum pelaksanaan operasi itu, Polres Enrekang melaksanakan apel gelar pasukan operasi patuh 2021 di halaman Mapolres Enrekang, Senin (20/09/2021).

Apel tersebut dipimpin langsung Kapolres Enrekang, AKBP Dr.Andi Sinjaya dan dihadiri Kasat Pol PP Enrekang Abdul Gani, Sekretaris Dinkes Syahril Pawakkari, Dandim 1419/Enrekang diwakili Letda Inf. Hamzah.

Hadir pula para PJU Polres Enrekang dan Kapolsek Jajaran Polres Enrekang, serta Para tamu undangan lainnya.

Dalam amanatnya, Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya menyebutkan operasi Patuh 2021 akan mengedepankan persuasif mengajak pengendara menerapkan protokol kesehatan.

”Tindakan hukum yang dikedepankan saat operasi ini persuasif dan humanis dengan orientasi mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan," kata AKBP Andi Sinjaya dalam rilisnya kepada TribunEnrekang.com, Selasa (21/9/2021) pagi.

"Serta menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas,” jelasnya.

Ia mengatakan, dalam pelaksanaan nantinya akan berbeda dengan Operasi Patuh sebelumnya, dengan situasi pandemi Covid-19. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved