Breaking News:

Tribun Bisnis

Komitmen Beri Layanan Prima, Grab dan Astra Motor Sulsel Hadirkan Layanan GrabBike 150 di Makassar

GrabBike 150 layanan terbaru Grab yang ingin merasakan kenyamanan lebih saat menggunakan layanan GrabBike yang menggunakan motor Honda 150cc.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
Asmo Sulsel
Asmo Sulsel bersama Grab Makassar melakukan peluncuran layanan GrabBike 150 di kantor main dealer Asmo Sulsel, Jl Sultan Alauddin No.57, Kota Makassar, Selasa (21/9/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) bersama Grab Makassar hadirkan layanan GrabBike 150. 

Peluncuran layanan ini digelar di kantor main dealer Asmo Sulsel Jl Sultan Alauddin No 57, Kota Makassar, Selasa (21/9/2021).

Peluncuran ditandai dengan penyerahan kunci Honda ADV150 secara simbolis oleh Manager Marketing Asmo Sulsel area Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi kepada Director of East Indonesia, Grab Indonesia, Halim Wijaya.

Prosesi launching disiarkan secara live virtual di official Instagram @Hondajagoanku dan Grabmakassar.id. 

Tidak hanya itu, turut hadir selebgram Irene Lintong menambah keseruan acara.

GrabBike 150 adalah salah satu layanan terbaru dari Grab untuk melayani konsumen yang ingin merasakan kenyamanan lebih saat menggunakan layanan GrabBike yang menggunakan motor Honda 150cc. 

Dalam program ini, Asmo Sulsel memberi kontribusi penuh untuk menjaga kenyamanan mitra pengemudi dan penumpang dengan fasilitas servis rutin dan rekomendasi spare part. 

Selain itu, Asmo Sulsel juga memberi edukasi #Cari_Aman secara berkala kepada mitra pengemudi GrabBike 150 dalam berkendara secara aman.

Manager Marketing, Asmo Sulsel area Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi berharap kolaborasi ini akan membawa dampak positif.

“Terutama untuk Bro and Sist pecinta sepeda motor Honda dan juga penikmat layanan Grab,” harapnya via rilis ke tribun-timur.com.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved