Breaking News:

Liga 1 2021

Jelang Hadapi PSM Makassar, Persik Kediri Fokus Raih Poin Maksimal di Setiap Pertandingan

Meskipun Persik Kediri berstatus tim promosi namun klub ini mampu menunjukkan performa baik dalam tiga laga awal kompetisi

Editor: Muh. Irham
handover
PSM Makassar akan menghadapi Persik Kediri pertengahan pekan ini dalam lanjutan Liga 1 2021, Kamis (23/9/2021) pukul 16.15 wita. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sebagai tim promosi di Liga 1 2021, Persik Kediri memiliki catatan awal yang bagus di laga awal liga. Hal ini jika dibandingkan dengan empat klub lainnya asal Jawa Timur.

Meskipun Persik Kediri berstatus tim promosi namun klub asal kota Kediri Jawa Timur ini mampu menunjukkan performa baik dalam tiga laga awal kompetisi Liga 1.

Skuad Macan Putih saat ini bertengger di peringkat 9 klasemen Liga 1 2021.

Raihan start awal Persik dinilai cukup baik, jika dibandingkan dengan 4 klub lain Liga 1 di Jawa Timur seperti Madura United, Persela Lamongan, Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Bahkan Persik Kediri berada di atas empat klub Liga 1 2021 asal Jawa Timur ini dengan catatan empat poin dari 1 kemenangan, 1 imbang dan 1 kalah.

Di mana Arema FC hanya menempati peringkat 14, Madura United 15, Persebaya Surabaya 12, dan Persela Lamongan 11.

Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah menyampaikan, hasil 3 laga ini merupakan kerja keras dari seluruh tim baik pemain pelatih dan manajemen.

"Kompetisi masih awal, jadi perubahan di klasemen masih bisa terjadi. Yang penting Persik fokus untuk meraih poin maksimal di setiap laga," ujarnya kepada TRIBUNMATARAMAN.com (Tribun Jatim Network).

Basalamah juga menuturkan bahwa saat ini ini timnya hanya ingin fokus pada setiap pertandingan yang akan dijalani di kompetisi Liga 1 2021.

Termasuk melawan PSM Makassar yang merupakan tim papan atas di kompetisi Liga 1 2021.

"Kami akan terus berupaya maksimal dan bekerja keras di setiap pertandingan," tandasnya.

Sementara itu pada pekan ini Persik Kediri akan menjalani laga melawan PSM Makassar pada Kamis (23/9/2021).

Pertandingan akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang pada pukul 15.15 WIB. Laga ini hanya disiarkan secara langsung melalui live streaming.

Masyarakat masih diminta untuk menonton pertandingan Liga 1 ini dari rumah, karena masih dalam masa pandemi Covid-19.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved